Bhabinkamtibmas Bersama Warga Kompak Gotong Royong Bangun Mushola

Lutra Sulsel – jurnalpolisi.id
Bhabinkamtibmas Desa Balambano BRIPKA SYULMAR. L bersama dengan masyarakat melaksanakan giat gotong royong dalam rangka pembangunan Mushallah AL-IKHLAS  di Dusun Togo Ds. Balambano Kec. Wasuponda Kab.Luwu Timur. Jumat(24/7/2020).
Tidak hanya bertugas mengamankan wilayah Tetapi juga turut hadir dalam kerja bakti dalam rangka membangun mushola yang dilakukan bersama warga desa.
‘’Semoga gerakan gotong royong sesama warga ini dapat di pertahankan karna merupakan budaya asli indonesia, serta membuat  warga saling kompak maka pekerjaan yang berat pun terasa mudah dan cepat karena kebersamaan ini ‘’. Jelas Bripka syulmar.
Kehadiran polri di tengah tengah masyarakat untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, mengajak bersama sama menjaga agar wilayah desa tetap aman tanpa ada gangguan kamtibmas.
Pada kesempatan tersebut Pak Bhabin juga menyerahkan bantuan berupa air mineral kepada masyarakat  yang melaksanakan gotong royong bersama ini.
Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Ibrahim Tompo, S.I.K., M.Si., juga mengapresiasi terobosan yang dilakukan Bhabinkamtibmas, meluangkan waktunya untuk bergotong toyong bersama masyarakat dalam pembangunan mushola.
”Ya kita selalu mendorong para Bhabinkamtibmas untuk berinisiatif dalam membantu warganya, mudah-mudahan ini bermanfaat dan juga ditiru Bhabinkamtibmas lainnya, ” Ucap Kabid Humas.
Kabid Humas menambahkan, diharapkan suasana kerja bakti ini dapat meningkatkan silahturahmi antara polri dan masyarakat yang merupakan langkah positif untuk menekan angka gangguan kamtibmas dan radikalisme.( Sukardin SH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *