Bupati Labuhan Batu Berikan Santunan Pada 20 Para Anak Yatim Dan 30 Kaum Duafa di Kelurahan Perdamean

Labuhanbatu – jurnalpolisi.id

Bupati Labuhan  Batu ,H.Andi Suhaimi Dalimunthe.ST.MT.beserta rombongan mengunjungi Sekolah yayasan Pendidikan Perdamean Ransel.  Diawal kunjungannya Bupati beserta rombongan disambut baik oleh unsur pengurus sekolah yayasan pendidikan sehingga membuat suasana kunjungannya terjalin hubungan silaturrahmi yang baik.  

Dalam sambutannya H.Parenta Hasibuan salah seorang pengurus yayasan mengatakan bahwa Bupati Labuhan Batu H.Andi Suhaimi Dalimunthe.ST.MT adalah sosok yang agamais beliau tak jarang meninggalkan solat berjamaah di Masjid  terlebih dalam kunjungan kerjanya kebeberapa daerah di seputar Kabupaten Labuhan Batu.

Usai menyampaikan kata sambutan tiba saatnya waktu solat beliau sering mengajak rombongannya ke masjid untuk melaksanakan solat berjamaah, hal ini menurut Parents Hasibuan perlu dipertahankan ,sebutnya  

Dalam kesempatan tersebut H.Parenta Hasibuan sebagai mewakili pihak yayasan pendidikan Perdamean bermohon pada Bupati Labuhan Batu ,mengingat pembangunan sekolah yayasan pendidikan Perdamean sudah berusia 30 tahun ,tentu saja dengan bangunan gedung sekolah sudah ada yang perlu direnovasi ,untuk itu atas nama pengurus sekolah yayasan pendidikan Perdamean kiranya Bupati berkenan membantu dana untuk keperluan yang dimaksud.  

Hal sama juga disampaikan Ketua yayasan Pendidikan Perdamean  Fahrul Kosim berharap agar Bupati Labuhan Batu dapat membantu biaya renovasi gedung sekolah tersebut. 

Sedangkan Bupati Labuhan Batu.H.Andi.Suhaimi.Dalimunthe.ST.MT.dalam sambutannya mengucapkan terimakasih pada warga masyarakat Kelurahan Perdamean terlebih pada emak emak yang senantiasa hadir dalam acara ini ,dan marilah kita bersyukur pada Allah Subhana Wataala karena dengan izinnya kita masih diberi kesempatan untuk berkumpul dalam acara pemberian santunan pada para anak yatim dan para kaum duafa ,ujar Bupati 

Karena menurut beliau kita harus senantiasa peduli pada para anak yatim dan kaum duafa sesuai dengan anjuran agama kalau kita peduli pada mereka ,Allah akan peduli pada kita jadi marilah kita sering membantu mereka karena mereka juga sebagai generasi penerus bangsa .

Selanjutnya Bupati berpesan pada orang orang tua maupun emak emak yang ada di Kelurahan Perdamean untuk senantiasa bersinergi dalam melaksanakan pendidikan pada generasi penerus bangsa ,Karena walaupun dalam suasa pandemi covid.19 dan situasi keuangan carut marut ,beliau tetap akan mengeluarkan anggaran untuk bea siswa bagi anak dan putri kita yang berprestasi..tegasnya.

Bupati juga menyinggung terkait dengan pelaksanaan Pilkada yang akan  datang ,bahwa beliau menjadi Calon Bupati dan wakilnya telah resmi diusung oleh Partai Golkar dan Partai Nasdem untuk itu Bupati berharap chususnya pada emak emak kami di Perdamean ini untuk mendoakan agar apa yang kita cita citakan dapat segera terwujud untuk membangun Kabupaten Labuhan Batu yang kita cintai ini bilang Bupati mengahiri. 

Usai menyampaikan kata sambutan Bupati juga memberi santunan pada 20 para anak yatim dan 30 kaum duafa. Hadir dalam acara tersebut Bupati Labuhan Batu H.Andi Suhaimi Dalimunthe.ST MT .beserta rombongan Camat Rantau Selatan.H.Azhar.Rambe.SE dan Para Lurah se kecamatan Rantau Selatan.(Revorter Syafrudin.As)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *