Kapolres Simalungun Tatap Muka Dengan Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda Di Kecamatan Sidamanik

Simalungun – jurnalpolisi.id

Mengingat bahwa daerah Kecamatan Sidamanik terdapat beberapa titik lokasi Pariwisata maka perlu adanya peningkatan keamanan dan ketertiban Masyarakat di wilayah Kecamatan Sidamanik dalam Mendukung Kemajuan Bidang Pariwisata di Kabupaten Simalungun, Provinsi Sumatera Utara.

Kapolres Simalungun AKBP. Agus Waluyo, SIK Silahturahmi untuk beradaptasi dan tatap muka dengan kebiasaan Baru dengan Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda di Kecamatan Sidamanik Kabupaten Simalungun, Senin 13/7/2020.

Kegiatan  dihadiri Kapolres Simalungun AKBP. Agus Waluyo, SIK beserta  Kabag Ops Polres Simalungun Kompol. Widodo,Kasat Intelkam Polres Simalungun AKP. Restuadi, SH,Kapolsek Sidamanik IPTU. Eli Nababan, Manager PTPN IV Unit Teh H. Win Dwi Putra  Tokoh Masyarakat Sanju Sidabutar, dan H. Marad Napitupulu, Tokoh Agama Sunar dan NusriKetua Karang taruna Kecamatan Sidamanik Awi Caniago,Kepala desa (Pangulu) Sidamanik K. Saragih, Kepala desa (Pangulu ) Manik Maraja Suroso.

Demi mendukung program UMKM Kecamatan Sidamanik guna peningkatan perekonomian masyarakat dalam tatap muka tersebut tokoh masyarakat menyampaikan adanya peningkatan secara optimal pelayanan, pengayoman, perlindungan dan penegakan hukum oleh pihak Polres Simalungun di wilayah Kecamatan Sidamanik.

Mengingat luasnya wilayah hukum kecamatan Sidamanik agar kiranya Kapolres Simalungun dapat menambah jumlah personil yang ada di Polsek Sidamanik.Bahwa hubungan masyarakat adat yang ada di wilayah Kecamatan Sidamanik masih kental sehingga di harapkan dalam penyelesaian kasus ringan dapat di selesaikan dengan kekeluargaan dan tidak di lanjutkan ke proses penyidikan.

Kapolres Simalungun AKBP. Agus Waluyo, SIK menyampaikan, “Terimakasih kepada seluruh tokoh masyarakat Kecamatan Sidamanik yang telah hadir dalam giat tatap muka langsung dengan Polres Simalungun”.

Polres Simalungun mengharapkan dukungan penuh dari para tokoh Masyarakat dalam hal peningkatan keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Sidamanik Kabupaten Simalungun,mengajak seluruh masyarakat agar selalu  tetap mematuhi Peraturan Pemerintah dalam hal menanggulangi permasalahan Covid-19, serta dapat beradaptasi dengan kebiasaan baru, untuk mengikuti protokol kesehatan, sebut Kasubbag Humas Polres Simalungun AKP. Lukman Sembiring.( E.Manurung SH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *