Cegah Penyebaran Covid-19, Kapolres Rohul AKBP Taufiq LN Pimpin Langsung Penyemprotan Disinfektan

Rokan Hulu – jurnalpolisi.id

Guna mencegah menyebarnya wabah Virus Covid -19, banyak cara yang dilakukan oleh jajaran Polres Rokan Hulu, salah satunya penyemprotan disinfektan yang dilaksanakan di tempat fasilitas umum, kali ini penyemprotan dimulai dari Tugu Ratik Togak, Jalan Tuanku Tambusai, hingga sepanjang jalan Diponegoro, Kecamatan Rambah.

Penyemprotan Disinfektan Cegah Covid -19 Oleh Polres Rokan Hulu dilaksanakan Bersama Instansi Terkait dimulai dengan Kegiatan Apel Bersama, Jum’at (21/8/2020) Pagi

Hadir dalam kegiatan tersebut,
Kapolres Rokan Hulu, Sekda Kab. Rokan Hulu, Abdul Haris, Waka Polres Rohul, Kompol Willy Kartamanah, Kabag Ops, Kabag Sumda, Kabag Ren, Para Kasat, Pama dan Personil Polres Rokan Hulu, puluhan Personel TNI Ramil 02 Rambah Kodim 0313/KPR, dan tampak juga hadir Kasi Ops Pol PP dan sejumlah Personil Satpol PP dan Damkar, serta Personil Dishub dan BPBD Rohul.
Kapolres Rokan Hulu AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat usai memimpin apel gabungan langsung ikut melakukan
Penyemprotan Cairan Disinfektan disepanjang jalan Tuanku Tambusai hingga jalan Diponegoro dengan menggunakan 2 Unit AWC/ Water Canon dan 1 unit mobil Suplayer Air, setelah itu Kapolres turun Kepasar modern untuk melakukan penyemprotan Disinfektan dengan menggunakan Keep yang bersama Forkopimda dan Instansi Terkait

Dalam Kegiatan Tersebut Kapolres dan Rombongan Juga Memberikan Masker Kepada Pengunjung Pasar Modern serta menyampaikan Himbauan Tentang pentingnya Protokol Kesehatan dalam Kegiatan Sehari hari.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Rohul, AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK,SH  melalui Paur Humas Polres Rohul, Ipda Totok Nurdianto SH, menyampaikan masa pandemi Covid-19 hingga kini belum berakhir, untuk itu pihaknya kembali melakukan penyemprotan disinfektan ketempat umum, sebagai salah satu upaya pencegahan penyebaran virus corona, selain itu, warga dihimbau untuk tetap menyediakan hand sanitizer.

“Kami imbau juga kepada masyarakat yang memang ada keperluan untuk ke lingkungan Polres Rohul mesti menggunakan masker dan tidak berkerumun, guna menghindari penyebaran Covid-19,” katanya. (ran)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *