Dandim 1424 Sinjai Berganti, Kapolres Sinjai Berikan Karangan Bunga Ucapan Selamat Dan Sukses

Sinjai Sulsel – jurnalpolisi.id

Salah satu bentuk sinergitas antara TNI dan Polri, Kepala Kepolisian Resor Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Iwan Irmawan S.Ik.,M.Si memberikan Karangan Bunga Ucapan Selamat dan Sukses serah terima jabatan Komandan Kodim 1424 Sinjai dari Letkol Inf. Oo Sahrojat, S.Ag., M.Tr(Han) kepada Letkol Inf. Ely Asyer Sitompul.

Serah terima jabatan yang digelar di Korem 141 Toddopuli di Bone, hari ini (7/8), Kapolres Sinjai beserta staf menyampaikan ucapan selamat dan sukses.

Sinergitas antara TNI – Polri di Kabupaten Sinjai selama ini sudah terbagun dan berjalan dengan sangat baik.

Kapolres Sinjai mengatakan bahwa pemberian karangan bunga ucapan selamat dan sukses merupakan bentuk sinergitas dan kerja sama menjaga kekompakan antara TNI dan Polri yang sudah lama terjalin dengan baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Saya Kapolres Sinjai mengucapkan selamat kepada Letkol Inf.Ely Asyer Sitompul atas pelantikannya sebagai Komandan Kodim 1424 Sinjai dan selamat datang di Kabupaten Sinjai.

“Kami segenap jajaran Polres dan Bhayangkari mengucapkan selamat dan sukses. Terima kasih kepada Letkol Inf. Oo Sahrojat atas sinergitasnya dengan Polri selama menjadi Komandan Kodim 1424 Sinjai. Selamat bertugas ditempat yang baru, sehat dan sukses selalu,” Ucap Kapolres Sinjai.
“Juga menyampaikan permohonan maaf atas kekurangan dan jika ada kehilafan selama kebersamaan.tutupnya (Sukardin SH)
Sumber :
Humas Polres sinjai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *