dr H.M Firdaus Mars dan Camelia Puji Astuti Deklarasikan Sebagai Paslon Cabup dan Cawabub Kab. Batanghari

BATANGHARI – jurnalpolisi.id

Pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Batang Hari dr.H.M.Firdaus Mars dan Camelia Puji Astuti, Minggu (06/09/2020) pukul 14.00 WIB mendeklarasikan diri sebagai paslon Pilkada Batang Hari periode 2021-2024.

Deklarasi tersebut dihadiri oleh tiga ketua dan anggota partai PAN Provinsi Jambi, Ketua PKS Batang Hari, Partai Demokrat, PBB, Partai Berkarya, PPNI serta undangan.

Cabup Batang Hari Firdaus dalam sambutannya mengatakan, Kabupaten Batang Hari harus bangkit. Banyak yang harus dibenahi terutama infrastruktur, pendidikan serta kesehatan masyarakat Kabupaten Batang Hari.
“Saya menjumpai banyak jalan dan fasilitas kesehatan masyarakat yang rusak. Saya sangat prihatin akan hal itu. Untuk itulah terketuk pintu hati saya dan Ibu Camelia untuk mencalonkan diri sebagai Bupati dan Wakil Bupati Batang Hari. Saya ucapkan terima kasih kepada partai dan masyarakat yang telah mengusung kami menjadi Cabup/Cawabup Batang Hari,” kata Firdaus.

Ketua PAN Provinsi Jambi H.Bakri dalam sambutannya mengatakan, “Kita patut bersyukur karena kita mempunyai Cabup yang mempunyai gelar dokter dan Cawabup dibidang pendidikan. Untuk itulah saya mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Batang Hari untuk memenangkan paslon Firdaus-Camelia sebagai Bupati dan Wakil Bupati Batang Hari periode 2021-2024,” kata Bakri.

Selanjutnya Ketua PKS Batang Hari dan Partai Demokrat juga mengatakan hal yang sama dan akan berjuang untuk memenangkan paslon yang diusungnya. “Semoga kita dapat memenangkan Pilkada pada tanggal 9 Desember 2020 nanti,” katanya.

Usai deklarasi paslon, Cabup Firdaus dan Cawabup Camelia langsung menuju KPU Batang Hari untuk mendaftarkan diri sebagai Bupati dan Wakil Bupati Batang Hari periode 2021-2024. (S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *