Kapolda Sulsel Irjen Pol. Drs. Merdisyam, M.Si. Kunjungi Mako Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Sulsel

Makassar – jurnalpolisi.id

Jumat (11/09/2020), Kapolda Sulsel Irjen Pol. Drs. Merdisyam, M.Si. di disambut oleh Dansat Brimob Polda Sulsel Kombes Pol. Muhammad Anis, P.S., S.I.K., M.Si. pada saat Kapolda Sulsel memasuki Mako Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Sulsel.

Kapolda Sulsel mengelilingi Mako Batalyon A Pelopor dan melihat Klinik Satbrimob Polda Sulsel yang sementara ini sedang di renovasi, konon katanya akan disediakan untuk ruang isolasi bagi yang terkena Covid-19.

Tak hanya mengelilingi Mako Batalyon A Pelopor, Kapolda Sulsel yang di dampingi Dansat Brimob Polda Sulsel memberikan arahan seta motivasi kepada personel Batalyon A Pelopor dan Bintara remaja angkatan 44 Tahun 2019.

“Rekan-rekan sekalian saya bangga kepada Satuan Brimob Polda Sulsel atas dedikasi dan Loyalitasnya dalam melaksanakan tugas, waktu saya mash menjabat Kapolda Sultra saya melihat langsung semangat yang ada pada diri rekan rekan dalam melaksanakan tugas”, Ucap Merdisyam saat memberikan arahan kepada personel Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Sulel.

Ditempat yang berbeda lapangan tembak Satbrimob Polda Sulsel Tunggal Panaluang Kapolda Sulsel memberikan motivasi kepada Bintara remaja angkatan 44 Tahun 2020.

“Apa yang telah adik adik dapatkan tetap di pertahankan, adik adik adalah pasukan elit Polri yang saya banggakan, tetap semangat dalam melaksanakan tugas Brimob untuk indonesia”, Tambahan Merdisyam

Dansat Brimob Polda Sulsel Kombes Pol. Muhammad Anis, P.S., S.I.K., M.Si. sebelumnya telah menerapkan pelatihan yang telah di lewati Bintara remaja angkatan 44 ini.

“Untuk kemampuan akan terus kita latihkan kepada personel agar mental dan fisiknya terbentuk sehingga pada saat pelaksanaan tugas sudah ada bekal yang bisa di gunakan”, Pungkas Muhammad Anis.( Sukardin SH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *