Mari memilih Pemimpin dengan Kesadaran Moral untuk LOMBOK TENGAH MENDUNIA

Praya NTB – jurnalpolisi.id

Gerakan Mahasiswa dan Pemuda Republik İndonesia Nusa Tenggara Barat (GMPRİ-NTB) 27/9/2020 Dengan ini menyampaikan sikap dan dukungan serta apresiasi yang sebesar-besarnya kepada pasangan  H. Masrun & Tgh. Habib Ziadi selaku calon Bupati dan Wakil Bupati Loteng yang İnsyallah akan membawa rakyat  Loteng mendunia.

Secara seksama kami  mempersembahkan “Magnum Opus Politik Lombok Tengah H.Mahsrun dan TGB. Habib Ziadi M, M. Pd”.
“Merangkul yang tercecer dan menghimpun yang tersisih menjadi bagian yang tak terpisahkan demi dan untuk Lombok Tengah.”

Berangkat dari keresahan yang sama tentang nilai kesejahteraan dan lapangan pekerjaan, tak ada yang tidak untuk kasih sayang Lombok Tengah.
Bukan lagi tentang mengusung siapa, bukan lagi tentang eskalasi politik, dan bukan lagi tentang
wacana kelompok,  yang mana,  tapi tentang “LOMBOK TENGAH MENDUNIA”.

Kesejarahan, potensi kekayaan alam, sumber daya manusia serta kultur budaya menjadi statement terakhir untuk visi dan misi.
H.Mahsrun dan TGB. Habib Ziadi M, M. Pd, adalah proyeksi “LOMBOK TENGAH MENDUNIA”

Manifestasi primordial atas keberlangsungan eksistensi dunia menatap LOMBOK TENGAH akan mampu menghubungkan masa lalu dengan sekarang dan menatap masa depan adalah visioner Lombok Tengah.

Tak perlu lagi harus menjadi budak, tak perlu lagi harus menafkahi dari sisa rupiah pinggiran sebab bukan alasan klasik untuk tetap memegang teguh prinsip – prinsip keadilan.

Ruang bagi pemuda bukan tentang ijazah tapi tentang sumber daya manusia yang perlu ditingkatkan begitu pula tentang petani yang tak sekedar penyandang menanam dan panen tapi tentang kedaulatan pangan dan LOMBOK TENGAH memiliki itu, hal serupa atas nelayan dengan keseluruhan teritorial kekayaan laut, suku bangsa minoritas menjadi mayor atas hak kebudayaan nya,  yang dengan demikian menjadi hal Ikhwal atas amanah yang akan dijalankan.

Agamais bukan memeluk satu keutuhan kebenaran tapi keniscayaan akan konstruksi pemerintah yang dibangun bersandarkan pada realita,  kita bersaudara, berkesetaraan, dengan kebebasan atas hak pilih untuk yang mampu.

Sudah cukup hari ini pengabdian secara formal namun subtansial ialah hak atas masyarakat LOMBOK TENGAH.
Tak ada yang lebih baik melainkan memaknai pemilihan pemimpin sabagai arus utama nya.

Terlalu panjang, namun inilah prihal yang baik, memilih dengan kesadaran moral adalah jawaban untuk LOMBOK TENGAH MENDUNIA menegarai bersama pemimpin yang hadir ditengah masa rakyat bersama H.Mahsrun dan TGB. Habib Ziadi M, M. Pd.
Demikian dirilis oleh Lalu İqro Hafiddin ketua DPW GMPRİ NTB kepada Jurnal polisi.id (JPN biro NTB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *