Bupati Labusel Lantik Pejabat( Pj) Kades Rintis , Kecamatan Silangkitang

Labusel – jurnalpolisi.id

Bupati Labuhan Batu Selatan H.Wildan Aswan Tanjung.memerintahkan Camat Silangkitang ,Makmur.Karim.SPdi.MPdi. untuk melantik Pejabat (Pj) Kepala Desa Rintis sehubungan dengan telah berakhirnya masa jabatan Kades lama Sutrisno.S.E. sedangkan jabatan sebagai Kades digantikan dengan Sugianto.ST.MM. Selasa (27/10/2020)

 Acara pelantikan Sugianto.ST.MM dilaksanakan di ruang data Kecamatan Silangkitang Hadir dalam acara pelantikan Camat Silangkitang Makmur Karim SPdi.MPdi Kapolsek Silangkitang, AKP. Joni Tappubolon Danramil 11 Kota Pinang ,serta para Kades se Kecamatan  Silangkitang beserta para Kaur dan para undangan lainnya.

Dalam kesempatan tersebut Camat Silangkitang Makmur Karim SPdi.MPdi.sebagai mewakili Bupati Labusel, menyambut baik dilaksanakannya acara pelantikan Sugianto.ST.MM.sebagai Pejabat (Pj) Kades Rintis untuk menggantikan  Sutrisno.S.E.yang telah habis masa jabatannya.

Untuk mengisi kekosongan Pemerintahan di Desa Rintis perlu dilanjutkan melantik penggantinya sesuai dengan keputusan Bupati Labusel ,tegas Camat.  Usai dilaksanakan Pelantikan yang ditandai dengan penanda tanganan serta diangkat sumpah pada Sugianto.ST.MM sebagai Pejabat(Pj) kepala Desa Rintis.

Camat berpesan kepada Pejabat(Pj) yang baru dilantik ,agar dalam melaksanakan roda pemerintahan di Desa Rintis senantiasa bersinergi dengan para Kaur disana dan bekerja dengan maksimal untuk mengayomi warga masyarakat terlebih pelaksanaan Pilkada serentak telah diambang pintu.

Beliau berharap terkait dengan masa Pandemi Covid.19 masih mewabah dimana mana diharapkan Pejabat (Pj) yang baru dilantik dapat mensosialisasikan terkait memutus mata rantai Pandemi Covid.19 tersebut dengan selalu mengikuti Protokol Kesehatan yang telah dianjurkan Pemerintah.sebut Camat.

Selanjutnya Camat juga mengucapkan terimakasih atas darma bhaktinya  pada Sutrisno.SE.yang telah 5 tahun menjabat sebagai Kades dengan baik ,untuk itu atas nama Pemkab Labusel  mengucapkan terimakasih .ujarnya mengakhiri .
Reporter Syafrudin As

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *