DI DUGA SUPIR NGANTUK, MOBIL TERJUN KE JURANG DI DESA BAWOGANOWO KECAMATAN TELUK DALAM

NIAS – jurnalpolisi.id

Kecelakaan tunggal yang terjadi di Desa Bawoganowo Kecamatan Teluk Dalam Kabupaten Nias Selatan antara perbatasan Desa Toma hari minggu, 25 Oktober 2020 pada pukul 14.40 wib diduga supir dalam keadaan ngantuk berat sehingga mobil AVANZA VELOS PUTIH oleng dan terjun bebas kejurang dan nyaris ke laut.

Berdasarkan informasi dari warga setempat yang melihat saat kejadian, mobil avanza putih yang dikendarai BZ tersebut dari arah Utara menuju Selatan dengan kecepatan 80-100 Km/Jam tiba-tiba kehilangan arah dan  terjun ke jurang disisi kiri tepi pantai.

Kondisi lalu lintas dalam keadaan sepi pada saat kejadian naas tersebut. supir mengalami luka ringan & langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat oleh warga. kemudian  keadaan mobil yang dikendarainya rusak berat pada bagian bamper depan nyaris kelaut karena tertahan di batang pohon kelapa disisi kiri tepi pantai.

Anggota Polsek setempat langsung turun kelokasi untuk mengevakuasi badan mobil menggunakan alat derek dan mengatur lalu lintas karena mengakibatkan kemacetan.

Untung pada saat kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, supir hanya mengalami luka ringan dan langsung dilarikan ke rumah sakit oleh warga untuk mendapatkan pertolongan medis.

Untuk pengendara lain yang menuju ke selatan untuk berhati-hati dalam berkendara, karena saat ini pulau nias mengalami musim hujan yang menyebabkam kondisi jalan licin dan rawan kecelakaan.
(REPORTER DEPIAN P. HULU)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *