PEKERJAAN PEMBANGUNAN P3A PITOHONI DESA TALLE DI DUGA TIDAK SESUAI BESTEK

Sinjai Sulsel – jurnalpolisi.id

Pekerjaan P3A Pitohoni desa Talle kecamatan Sinjai Selatan kabupaten Sinjai Sulawesi Selatan tidak mengikuti sesuai gambar yang ada karena pasang batu hanya satu batu dan hanya di letakkan saja di atas pematang sehingga pekerjaan P3A tidak maksimal.

Disamaping tidsk maksimal Pekerjaan di lapangan  juga tidak ada galian pondasi, pada hal di gambar itu ada galian pondasi dan juga ada pasangan batu kosong sesuai apa yang tertuang dalam gambar semestinya pihak kelompok P3A harusnya memperhatikan kualitas dan kuantitas sehingga pekerjaan P3A yang ada di desa Talle bisa lama di nikmati masyarakat.

Tapi faktanya pekerjaan P3A di desa Talle ada yang menempel di atas tanah sehingga pekerjaan tersebut di ragukan kualitasnya dan Ketua kelompok P3A  Pitohoni di duga kerja asal asalan dan ada unsur kesengajaan untuk mengurangi volume pekerjaan demi meraih keuntungan sehingga tidak mengikuti sesuai apa yang di dalam gambar.

Kemudian juga dari rekan-rekan media melakukan penulusuran di lapangan untuk melakukan pemantauan jalannya pekerjaan P3A Pitohoni memberikan masukan kepada ketua P3A agar bekerja sesuai dengan gambar sehingga pekerjaan tersebut tidak ada yang melenceng dari gambar dan juga memberikan masukan kepada ketua P3A harusnya di kaki pondasi itu harus di gali supaya ada batu kosongnya di bawah pondasi supaya pekerjaan P3A kuat dan tidak cepat rusak tuturnya.rekan-rekan media.

Lanjut ketua P3A Pitohoni saat di konfirmasi di lokasi pekerjaan P3Anya menyampaikan bahwa bagaimana pak solusinya dan menurut bapak bagaimana pekerjaan kami itu tergantung dari bapak bagaimana bagusnya ungkap ketua P3A Pitohoni.

Kemudian kepala desa Talle Abd.Rajab juga menyampaikan saat di konfirmasi melalui telepon selulernya kepada rekan-rekan media silahkan di Expos di media tidak ada masalah tidak lama kemudian berselang waktu kepala desa Talle menelpon ke rekan-rekan media  menyampaikan bahwa adakah win win solusition agar permasalahan ini tak usah di expos?

Dan kepala desa Talle juga menyampaikan kepada teman-teman media apa bila hal ini di Expos di media akan berdampak kepada desa kami kalau bisa tak usah di naikan di media ucap kepala desa Talle melalui telepon selulernya sehingga berita di naikan.

Di minta aparat penegak hukum (APH) agar mengusut tuntas temuan rekan-rekan di lapangan karena di duga pekerjaan P3A Pitohoni di desa Talle di duga tidak sesuai Bestek dan rekan-rekan dari media  dalam waktu dekat ini akan berkoordinasi dengan pihak Balai teruma ppknya,KMB dan TMP supaya pihak dari balai turun langsung ke lapangan lihat kondisi lokasi P3A Pitohoni desa Talle kecamatan Sinjai Selatan kabupaten Sinjai.(Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *