Babar Dan Babar Timur Pastikan 70% Suara Menangkan Benyamin Ari.

Maluku – jurnalpolisi.id

Kunjungan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Nomor Urut 2 Benyamin Ari, dalam rangka kampanye politik di Kecamatan Kepulauan Babar dan Babar Timur membuahkan hasil baik.

Penyambutan warga diseluruh desa didua Kecamatan tersebut yang didatangi selalu disambut meriah, namun penuh rasa kekeluargaan dan tetap menjalankan protokol kesehatan.

Anggota DPRD Kabupaten Maluku Barat Daya (MBD) dari Fraksi Partai Nasdem, Alfinf Lamberth Farfar yang dikonfirmasi mengatakan dalam kunjungan paslon nomor urut 2 dari desa kedesa, terlihat tingkat penerimaan atau antusias warga sangat besar.

Bahkan dengan tegas, warga sudah mengikrarkan kesetiaan untuk memenangkan pasangan Benyamin Ari, pada Pemilihan Kepala Daerah Maluku Barat Daya (MBD) yang akan dilaksanakan tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

”Calon Bupati dan Wakil Bupati Nomor Urut 2 Benyamin Ari, yang diusung lima partai politik dan empat partai Pendukung ini sudah pasti menang besar di Kepulauan Babar dan Babar Timur. Prediksi saya, kemenangan ini bisa di angka 70% sampai 80%. Kita, bisa dilihat dalam setiap kunjungan yang selalu mendapat sambutan sangat baik dari seluruh warga masyarakat,” jelas Alfind.

Dikatakannya, tingginya tingkat elektabilitas pasangan nomor urut 2 Benyamin Ari dikarenakan figur keduanya yang bersih, dan bebas dari Korupsi. Dan juga kinerja Benyamin Thomas Noack yang sudah berpihak kepada rakyat, sehingga masyarakat pemilih sudah menentukan pilihannya untuk Benyamin Ari.

”Benyamin Thomas Noack, sebagai calon petahana sudah menunjukan kinerjanya dan masyarakat Maluku Barat Daya (MBD), sudah merasakan hasil kerja BTN. Pasangan Benyamin Ari, yang kami usung adalah pasangan yang bersih dari KKN. Hanya saja hari ini masih ada segelintir orang yang memainkan isu hanya untuk menjatuhkan pasangan Benyamin Ari,” ungkapnya.

Dalam kesempatan ini, Alfind mengingatkan kepada masyarakat Maluku Barat Daya (MBD) agar tanggal 9 Desember 2020 mendatang jangan golput, dan pilihlah Calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 2 yang sudah pasti menang. Oleh karenanya, harus mempertahankan pilihan untuk nomor urut 2 Benyamin Thomas Noack dan Ari Kilikili.

”Saya ulangi. Nomor urut 2 Benyamin Ari, akan meraih suara masyarakat di Kepulauan Babar dan Babar Timur 70% sampai dengan 80%. Karena, duluh boleh masyarakat belum memahami politik. Tetapi, sekarang masyarakat sudah sangat memahami yang dimaksud dengan peta politik itu,” tandasnya.
Editor: Keklir Kace Makupiola
Perwakilan: Papua & Maluku.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *