KEPALA DESA SANGKANHURIP MENGHADIRI MAULID NABI MUHAMMAD SAW 1442 H/2020 M

Keterangan Foto : Kepala Desa (Baju Putih)

Soreang, jurnalpolisi.id

Bertempat di Mesjid Jami Nurul Hidayah Acara Maulid Nabi Muhammad SAW digelar Adapun yang Hadir dalam Acara tersebut Selain Kepala Desa Sangkanhurip  Aan Tirta Gandana Diantaranya  Ketua panitia dan juga ketua DKM Ust Engkus,H Yusuf Deden Nubarok,
Kepala dusun 4 Bpk. Asep,
Ketua RW 15 Wawan,
Para ketua RT. RT01-RT03 dan tamu Undangan
Majelis taklim
sangkanhurip
Selasa (10/11/2020).

Aan Tirta Gandana, SH selaku kepala Desa Sangkanhurip menyampaikan
 “Alhamdulillah kita bisa memperingati kelahiran Nabi Muhammad SAW, beliau yang memberikan contoh suri tauladan yang harus kita pedomani dan kita jalankan hingga akhir zaman” pungkasnya.

Ia juga menyampaikan di zaman yang semakin maju dan modern janganlah sampai terlena. “Mari sama-sama kita awasi anak cucu kita agar tidak salah dalam pergaulan. Mari sama-sama kita terus positif dalam mendidik mental spiritual masyarakat,” ujarnya.

“Nabi Muhammad SAW adalah nabi terakhir sehingga tidak ada nabi setelahnya. Rosululloh adalah suri tauladan yang baik untuk umat manusia dan semoga kita nanti mendapatkan syafaat di hari akhir,” tuturnya

Mengingat makna yang paling mendasar dari Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW adalah untuk mengevaluasi sejauh mana Uswatun Hasanah yang melekat pada diri Rasulullah dapat diteladani dan di laksanakan dalam kehidupan sehari-hari.tutup Kepala Desa. (Edi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *