Pembagian BLT DD 2020 Desa Karanggintung Tahap 6 Berjalan Kondusif

 

Cilacap – jurnalpolisi.id

Dalam penyaluran Bantuan Langsung Tunai ( BLT ) Dana Desa tahap ke – 6 tahun 2020  Desa Karang gintung Kecamatan Gandrung Kabupaten Cilacap Provinsi Jawa Tengah berjalan dengan kondusif dan lancar .

Terpantau media Jurnal Polisi News keluarga penerima manfaat desa Karanggintung terlihat dari pagi sudah menunggu pembagian bantuan langsung tunai dana desa tahap 6 bertempat di balai desa karanggintung hari senin tanggal  09/11/2020.

Untuk penyaluran bantuan lansung tunai ( BLT DD ) kepala keluarga penerima manfaat   tahap ke 6 ini, sebanyak 489 kepala keluarga,  dengan nominal masing masing  Rp.300.000.-/keluarga untuk bulan November 2020.

Bapak Aris Yulianto selaku Sekretaris desa mengatakan dalam penyaluran  BLT DD 2020 mengacu pada peraturan mentri Desa ,bagi penerima manfaat BLT DD  protokol kesehatan harus di patuhi dengan memakai masker

Bapak Aris Yulianto Sekretaris desa mengharapkan dengan adanya program bantuan langsung tunai BLT DD ini ,bertujuan membantu prekonomian  masyarakat dan juga meringankan beban mereka yang terkena dampak Covid – 19.
(Irfan.Y)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *