Pendam I/BB Gelar Prokes & Bagikan Masker Di Binjai

BINJAI – jurnalpolisi.id

Penerangan Kodam I/BB (Pendam I/BB) melaksanakan “Operasi Pendisiplinan Protokol Kesehatan”, dan membagikan masker kepada pengguna jalan, di depan Masjid Agung Kota Binjai, Kamis (12/11/2020).

Pelaksanaan Operasi Pendisiplinan Protokol Kesehatan digelar agar tepat sasaran dan akan terus mengintensifkan sosialisasi, khususnya di tempat kerumunan, keramaian warga yang rawan terjadinya kasus penyebaran virus Covid 19 di Kota Binjai.

Kegiatan ini merupakan salah satu cara untuk memutus mata rantai penyebaran Corona Virus Disease 2019 atau Covid-19 dan mencegah meluasnya virus tersebut.

Hal ini dikatakan Kapendam I/BB Kolonel Inf Zeni Djunaidhi, S.Sos, usai melaksanakan ” Operasi Pendisiplinan Protokol Kesehatan (Prokes),” di kota Binjai.

Kapendam I/BB menuturkan bahwa sampai saat ini pandemi Covid-19 belum berakhir sehingga kami dari Satuan Pendam I/BB akan terus mengedukasi protokol kesehatan kepada warga Binjai hingga bisa mematuhi dan melaksanakannya dengan konsekuen dan benar.

Lanjut, Kolonel Inf Zeni, pihaknya mengapresiasi kinerja anggotanya yang rutin melakukan edukasi protokol kesehatan demi meminimalisir penyebaran virus Covid 19.

“Kami menghimbau kepada masyarakat untuk ikut berperan aktif dalam pencegahan Covid-19, dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, mulai dari menggunakan masker, menjaga jarak dan tetap mencuci tangan usai beraktivitas di luar rumah,” pungkasnya.(E.Manurung SH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *