Sudah saatnya berdiri Universitas di Aceh Timur

Aceh Timur – jurnalpolisi.id

Senin 16/10/20. ketua Badan eksekutif mahasiswa Dedi Saputra (BEM) Sekolah tinggi ilmu Islam (STIS) mendukung berdirinya satu Universitas di Aceh Timur.

Pendirian universitas ini dinilai memiliki banyak keuntungan.
Dengan hadirnya universitas di Aceh Timur, sangat banyak untungnya. Mulai dari kampus itu bisa dimasuki mahasiswa dari semua kalangan.

Selain itu keuntungannya juga calon-calon mahasiswa yang dari daerah Aceh Timur dan sekitarnya tidak perlu jauh-jauh ke luar daerah untuk kuliah. Bisa di kampungnya sendiri, kan lebih bagus, ungkap dia.

“Dedi juga memesankan agar masyarakat Aceh Timur ikut mendukung pendirian universitas itu. Ia meyakini pendirian universitas juga dapat mendorong peningkatan ekonomi masyarakat Aceh Timur.

“Masyarakat di Aceh Timur dan sekitarnya harus mendukung pendirian universitas ini. Kalau jadi berdiri, masyarakat juga diuntungkan secara ekonomi.

Mahasiswa yang kuliah disitu kan jadi bukan hanya asal Aceh Timur saja, bisa dari seluruh Indonesia. Masyarakat bisa membuka berbagai jenis usaha disana dengan ramainya mahasiswa,” tandasnya.pungkas Dedi saputra BEM STIS Dayah Amal dan juga Humas PWO Aceh. **(jpn team)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *