Alumni SMAN Unggul Aceh Timur Sukses Gelar Pekan Olahraga

Aceh Timur, jurnalpolisi.id

BAP-Alumni SMAN Unggul Aceh Timur sukses melaksanakan Kegiatan yang bertajuk Pekan Solidaritas selama 3 hari mulai tanggal (25-27/12). Dengan memperlombakan 6 cabang olahraga yaitu futsal, volley, bulu tangkis, takraw, tarik tambang, serta luluba,

Peserta pekan olahraga Alumni SMAN Unggul merupakan alumni yang mewakili setiap angkatan masing-masing serta melibatkan siswa yang masih aktif.

Muna Aulia Tiba Ketua pelaksana kegiatan menyampaikan rasa terimakasihnya kepada berbagai pihak yang sudah terlibat dalam kegiatan ini. Suksesnya kegiatan ini atas dukungan berbagai pihak yang ikut berpartisipasi sebagai panitia maupun sponsor

“Pekan Solidaritas Alumni (PSA) ini dilaksanakan di lapangan terbuka SMAN Unggul Aceh Timur dan berlangsung sangat meriah dengan tetap mematuhi protocol kesehatan” sebut Aulia, Alumni angkatan 8

Menurutnya acara alumni SMAN Unggul ini menjadi kegiatan akhir tahun yang dilaksanakan rutin setiap tahunnya.

Dwi Chandra Pranata S.Psi Ketua ikatan alumni SMAN Unggul menyampaikan rasa bangganya atas terlaksananya kegiatan ini dengan sangat baik. Kegiatan ini sebagai wujud nostalgia bagi para alumni yang dikemas melalui event olahraga.

“Silaturahmi alumni menjadi bagian penting untuk mewujudkan alumni yang solid dan berjejaring dimanapun kita berada,” ungkap putra Alue Ie Mirah Indra Makmu itu.

Sebagai juara umum pada PSA tahun 2020 kali ini adalah angkatan VII yang mendominasi juara pertama dan berhak membawa pulang Piala bergilir Kepala SMAN Unggul Aceh Timur.

“Terimakasih kepada semua yang terlibat dan selamat untuk para pemenang. PSA akan menjadi agenda rutin Ikatan Alumni SMAN Unggul Aceh Timur setiap tahunnya, semoga kita semua menjadi alumni yang terus bisa berkontribusi bagi kemajuan sekolah dan Aceh Timur yang kita cintai,” tutup Ketua Ikatan Alumni yang saat ini mengabdi di Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia.

Kegiatan PSA terlaksana dengan dukungan Kepala Sekolah SMAN Unggul Aceh Timur, Seluruh Guru dan Siswa Aktif. KONI Aceh Timur, Vitra Tirta Raya Langsa, Iqbalwatch, Air kemasan Tari, pt medco, Dapur Mabar, Kepo Fashion serta seluruh pihak yang sudah mendukung kegiatan kami.
(Abass/Zai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *