DPC LSM-PERKARA Puji Giat Sosial SDM Dusun V Desa Tambusai Utara

Tambusai Utara Riau  – jurnalpolisi.id

Dewan Pimpinan Cabang Lembaga swadaya masyarakat Pemerhati Kinerja Aparatur Negara (DPC LSM-PERKARA) Rokan Hulu,Melalui Sekretaris DPC LSM-PERKARA Rokan Hulu, Bonardo Siahaan,SmHk,Puji Giat Sosial Yang dilakukan oleh Kepala Desa Ismar Antoni,SEi.

Kamis,03-12-2020, Sekitar pukul 14:20 Wib, kepala Desa Tambusai Utara,Ismar Antoni,SEi Melakukan Giat Sosial Penyerahan Sembako Kepada 28(dua puluh delapan) kepala keluarga dusun V, Manggis Tobal,Desa Tambusai Utara, Kecamatan Tambusai Utara, Kabupaten Rokan Hulu, Riau.

Giat Sosial Pembagian Sembako Yang Bersumber Dari SDM(Swadaya Masyarakat) dalam bentuk palang yang Merupakan suatu keputusan bersama oleh masyarakat, untuk melakukan pemotongan Persentase atas Tonase Hasil Perkebunan berupa Sawit.

Hal ini dipantau langsung kelapangan oleh sekretaris DPC LSM-PERKARA Rokan Hulu, Bonardo Siahaan,SmHk,dan Turut serta sebagai salah satu perwakilan  Aktivis untuk melakukan penyerahan Bantuan Sosial tersebut.

Bantuan Sembako berupa,Beras,Gula,Sabun, Telur, minyak Goreng dan lain sebagainya Disambut baik dan haru oleh 28(dua puluh delapan Kepala Keluarga) ekonomi menengah kebawah yang ada di dusun V , Manggis Tobal ,Desa Tambusai Utara, Kecamatan Tambusai Utara, Kabupaten Rokan Hulu, Riau.

Dalam Keterangan nya, Sekretaris DPC LSM-PERKARA Rokan Hulu, Bonardo Siahaan,SmHk Mengatakan”Kagum Dan Bangga Atas Kebijakan, Kepedulian Dan Perhatian Yang Dilakukan oleh Kepala Desa Tambusai Utara dan Jajarannya Dalam Hal Memperjuangkan Tanggungjawab Sosial Terhadap Warganya, ucapnya.

Masih Bonardo Siahaan,SmHk”Hal ini saya buktikan langsung Dilapangan,Dimana Antusias Masyarakat Dalam hal menerima Bantuan Giat Sosial Tersebut, Yang juga hal ini tak lepas dari Kebijakan Rekan-rekan Pengurus Palang,

“Hanya dalam waktu 9(sembilan) bulan terbentuk nya palang Ini,para rekan Pengurus sudah 3(tiga) kali melakukan Giat Sosial Pembagian Sembako,inikan menunjukkan betapa Perhatiannya para aparat setempat dan Terkhususnya Pengurus Palang dalam upaya memperhatikan ekonomi sosial masyarakat nya, ujarnya.

“Dan lagi ,selama yang Saya (Bonardo Siahaan)tau,baru kali ini saya menemukan pengurusan palang yang menyisihkan sebagian hasilnya untuk giat sosial masyarakat sekitarnya.saya rasa ini perlu diapresiasi.apalagi palang ini baru saja berdiri,ucapnya.

“Oleh karena itu, sekali lagi saya katakan SALUT,KAGUM Dan BANGGA Dengan Kepemimpinan Kepala Desa Tambusai Utara,Ismar Antoni,SEi, terkhusus bagi Para Aparat Setempat mulai dari Kadus,RW,RT Dan Teristimewa Untuk Rekan -rekan Pengurus Palang, Tutupnya.
TIM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *