Forkopimda Aceh Timur Ngopi Bareng di Cafe Dekranas Ingatkan Operasi Yustisa Prokes di Optimalkan

Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) Kabupaten Aceh Timur  bahas Evaluasi Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19  ngopi bareng di Cafe Dekranas Aceh Timur, Rabu, (16/12/2020) pagi.

Kegiatan non formal itu, untuk persiapan lanjutan kedua Operasi penegakan disiplin  Yustisi Protokol Kesehatan (Prokes) jilid  kedua, sebelum mengikuti evaluasi berakhirnya penegakan yustisi prokes tahap pertama.

Sesuai Peraturan Bupati Aceh Timur Nomor 32 Tahun 2020 tentang pendisiplinan dan penegakan hukum protokol kesehatan (Prokes) pencegahan Covid-19, Hal tersebutlah Kasatpol PP dan WH sebagai membidangi Yustisi tersebut.

 “Satpol pp- wh, juga sebagai Kepala Bidang pendisiplinan dan penegakan hukum prokes pencegahan covid 19, sesuai perbup No. 32 Tahun 2020,” kata Kasatpol PP-WH T.Amran SE MM, sela-sala Ngopi bersama Forkopimda di Cafe Dekranas Aceh Timur

Sambungnya lagi, Tim operasi yustisi tahap pertama yang melibatkan, unsur Pol PP/WH, TNI, Polri,  Kejaksaan, Pengadilan, BPBD, Dishub, Diskominfo, Forum Ulama dan instansi terkait,

“Kami memberikan apresiasi kepada tim yang terlibat atas sinergisitas dalam menjalankan misi kemanusiaam ini,

Kata dia, Tim operasi yustisi dalam wilayah Kabupaten Aceh Timur dengan sandi “Tim Peucrok” terimakasih kepada semua unsur yang terlibat,” Sebut Ampon

Hadir dalam kesempatan tersebut, Kasatpol PP-WH, Pol PP/WH, TNI, Polri,  Kejaksaan, Pengadilan, BPBD, Dishub, Diskominfo, Dinas Dayah Disdikbud dan Ulama dan instansi terkait.

Pantauan di lokasi, tampak Tim yang penegakan Yustisi Covid-19, yang disebut-sebut forum “Tim Peucrok” persiapan untuk membahas penyelenggaraan urusan penindakan hukum disiplin Covid-19, menikmati kopi yang disuguhkan.

Obrolan dengan santai diselingi candaan. Usai ngopi bareng, Kasatpol PP-WH  mengatakan bahwa kita melaporkan kegiatan berbentuk vidio yang telah dilaksanakan dan akan kita lanjut ke penegakan lanjutan

” Ngopi ini selain  mempererat hubungan antara kita dengan Forkopimda. Semuanya kita bersinergi untuk mendukung, dan  tidak terjadi disinformasi dilapangan dan semua kita kerjakan untuk masyarakat,” sebut Ampon  (Zainal Abidin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *