Kapolda NTT kunjungi Lokasi Pengungsian Bencana Erupsi Gunung api

Lembata – jurnalpolisi.id

Kapolda NTT,  irjen Pol Lotharia Latif, Di dampingi Danrem 161 Wirasakti Kupang, Kolonel Inf Samuel Petrus Hehakaya, Kapolres Lembata,  AKBP yoce Marten, dan Bupati Lembata,  Eliaser Y. Sunur telah melakukan Pengecekan  Penanganan di Lokasi Posko utama Pengungsian Bencana Erupsi Gunung Ile Lewotolok.

Pengecekan kondisi  Pengungsi dan Memberikan  bantuan secara  Simbolis terhadap masyarakat  yang terkena bencana Erupsi Gunung Ile Lewotolok..
Jendral Bintang Dua Ini dalam  Konfrensi Pers Selasa 01/12/2020 Menyampaikan bahwa Bantuan Kemanusiaan  ini dari Panglima TNI dan Kapolri kepada masyarakat  Terkena Bencana Erupsi Gunung, Dimana bantuan kemanusiaan  berupa Sembako dan Kursi Roda sementara Bantuan Lainnya nantinya akan menyusul berupa  Selimut,  Alkes,  Obat Obatan dan masker  dan sebagian Lainnya yang mejadi kebutuhan  masyarakat.

Lebih lanjut, Dalam penanganan Bencana Erupsi Gunung Ile Lewotolok yang belum  di prediksi kapan berakhirnya , tentunya menjalin sinergitas unsur TNI dan Polri siap membantu baik Personil, peralatan dan perlengkapan sesuai dengan Kebutuhan  masyarakat  yang terkena bencana Erupsi demi Mencapai  Misi Kemanusian,,Ungkapnya!

Kapolda NTT  menitipkan harapan  yang mendalam agar kita semua menjaga keamanan  dan ketertiban baik di tempat Pengungsian maupun di tempat  lainnya, dan paling penting selalu memperhatikan  protokol kesehatan dengan menggunakan  Masker, mencuci tangan, Menjaga Jarak, serta hindari kerumunan sebagai bentuk upayah penanganan pencegahan  di tengah Pandemi Covid  19. Tutupnya.( Ahmad mas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *