Sejumlah Awak Media Lakukan Kunjungan Silaturahmi ke Sekda Labuhanbatu

Labuhan batu – jurnalpolisi.id

Muhammad Yusuf Siagian Sekda Kabupaten Labuhan batu dikunjungi sejumlah awak media untuk berbincang- bincang bersilaturahmi dan mengkofirmasi beberapa hal di Pemkab Labuhan batu Kamis, 10/12/20 diruangan Kabag umum Pemkab Labuhan batu.

Kepala Dinas Lingkungan hidup Nasrullah beberapa kali ingin di temui di ruangan kerjanya selalu berada tidak ditempat ketika awak media ingin mengkofirmasi persoalan sampah di pajak sayur dan ikan di Sungai Berombang Kecamatan Panai hilir Kabupaten Labuhan batu, akhirnya awak media mendatangi Sekda Labuhan batu Muhammad Yusuf Siagian 10/12/20.

Sebagai informasi, Muhammad Yusuf Siagian sempat dipecat dari jabatannya sebagai Sekda Kabupaten Labuhanbatu. Proses hukum terkait pemecatan itu kemudian berjalan dan akhirnya dimenangi oleh Yusuf hingga tingkat PK di Mahkamah Agung (MA).

“Kamu tau kan proses yang saya lalui belakangan ini ,” kata Muhammad Yusuf Siagian Sekda Labuhan batu.

Setelah di tanyakan tentang susahnya Kepala Dinas Lingkungan hidup untuk dikonfirmasi tentang Keberadaan sampah di Sungai Berombang Kecamatan Panai hilir, Sekda Labuhan batu langsung menelepon Kepala Dinas Lingkungan hidup Nasrullah untuk dapat menemui para wartawan sehubungan Sampah di Sungai Berombang Kecamatan Panai hilir Kabupaten Labuhan batu.

Akhirnya Kepala Dinas Lingkungan hidup berjanji bersedia menemui awak media esok hari di ruangan kerjanya.

Disinggung masalah anggaran dana Covid 19 yang di kelola Pemkab Labuhan batu, Sekda Labuhan batu  menyampaikan kepada awak media untuk menanyakan hal itu kepada Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Labuhan batu Atya Mukhtar Maulana Hasibuan yang di percayakan oleh Bupati Labuhan batu Andi Suhaimi Dalimunthe semasa menjabat sebagai Kepala Daerah Kabupaten Labuhan batu untuk pengelolaan anggaran tersebut.

” Seharusnya awak media janganlah menanyakan semuanya sama saya,” tutur Sekda Labuhan batu.
” Kita punya Kominfo gudangnya informasi di Labuhan batu, punya BKD, Kepala Dinas yang memiliki kemampuan teknis, bila mereka gak mampu baru kepada saya”,  kata Sekda Labuhan batu Muhammad Yusuf sambil tertawa.

Kemudian ketika ditanyakan tentang paska pilkada 9/12/20 yang mana pasangan Asri no.3 sudah mendeklerasikan kemenangannya, Sekda Labuhan batu hanya tersenyum, ” Saat ini kan tahapan pilkada sudah berlangsung kita tunggu saja penetapan dari KPUD”, kata Muhammad Yusuf Siagian.

Dan sekedar untuk di ketahui Andi Suhaimi yang sebelumnya juga Bupati Labuhan batu yang telah memecat Muhammad Yusuf Siagian sebagai Sekda Kabupaten Labuhan batu ikut bertarung kembali sebagai Calon Bupati Labuhan batu dengan tanda gambar yang bernama Asri dan nomor urut 3 telah mendeklerasikan kemenangan tanpa menunggu penetapan dari Kpu Kabupaten Labuhan batu.
(Wartawaty JPN Eka Hombing)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *