Dana Hibah OKP Bermasalah, Mahasiswa Kepung Kantor Gubernur Aceh…!

Banda Aceh – jurnalpolisi.id

28 Januari  2021 perkumpulan pemuda dan mahasiswa dari elemen Aliansi Pemuda Peduli Aceh (APPA) akan menggelar aksi lanjutan Jilid III terkait penyaluran Dana Hibah yang diberikan kepada 100 OKP di Aceh secara cuma cuma dan banyak pihak menilai tidak tepat sasaran.

Aksi unjuk rasa yang direncanakan pada besok setelah ba’da Jumat, 29 Januari 2021 terus mendapat dukungan dari berbagai kalangan masyarakat.

Teuku Warija Arismunandar sebagai inisiator gerakan membenarkan adanya aksi unjuk rasa tersebut. “Kita sudah masukkan surat pemberitahuan aksi ke Polresta Kota Banda Aceh untuk mengawal aksi besok siang sesuai dengan amanat Undang Undang Pasal 28E ayat (3) Undang-Undang Dasar 1945 yang menyatakan Setiap orang berhak atas kebebasan berserikat, berkumpul, dan mengeluarkan pendapat dimuka umum.

Aksi tersebut merupakan aksi lanjutan, Ini aksi jilid III tuntutan kita masih sama, kami menginginkan bahwa dana hibah yang diberikan kepada OKP itu tepat sasaran, tidak ada penyelewengan, apa bila terdapat penyelewengan dana tersebut bukan hanya sebatas di kembalikan tapi ketua OKP bisa dipidanakan.

Pak Nova Iriansyah harus hati2 dengan dana Covid, jangan main2. Itu saja yang ingin saya sampaikan. Tutup Warija inisiator Gerakan.(Zainal Abidin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *