Kapolres Lembata Pimpin Upacara Korps Kenaikan Pangkat 43 Personil “

Lembata – JurnalPolisi.id

Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Dan sekaligus Pemberian Reward kepada Personil yang berdedikasi Tinggi dalam melaksanakan tugas Sebagai Anggota Kepolisan Republik Indodesia,,
Kapolres Lembata, AKBP Yoce Marten, SH., S. I. K., M. I. K., membacakan Korps Raport Kenaikan Pangkat Sebanyak 43 Personil yang naik pangkat setingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya,  Jumat 1 Januari 2021 tepatnya Pukul 15.15 di halaman Utama Upacara Mapolres Lembata.

Adapun kesempatan ini Para perwira dan Bintara Polres Lembata yang mendapatkan  penghargaan Kenaikan Pangkat setingkat lebih  Tinggi dengan Perincian sebagai berikut,  :
•~ Iptu Ke AKP sebanyak   2 Personel
•~ Ipda ke Iptu sebanyak 6 Personel
•~ Aipda ke Aiptu Sebanyak 2 Personel
•~ Bripka ke Aipda Sebanyak 5 Personel
•~ Brigpol ke Bripka Sebanyak 19 Personel
•~ Bripda ke Briptu Sebanyak  9 Personel.

Kapolres Lembata, AKBP Yoce Marten, SH, S. I. K., M. I. K., dalam Arahannya menyampaikan’ selaku Pimpinan mengucapkan selamat kepada para Perwira dan Bintara Polres Lembata yang mendapatkan penghargaan berupa berupa kenaikan pangkat setingkat lebih  tinggi, tentunya rasa syukur tersebut harus di barengi dengan  peningkatan kinerja dan tanggung jawab dalam setiap pelaksanaan tugas.

Selanjutnya, selain itu selaku Pimpinan mengingatkan kepada seluruh personel,  bahwa kenaikan pangkat bukanlah hak yang pasti dp terima oleh personel Polri, Namun merupakan Komulatif dari beberapa aspek diantaranya ” Dedikasi, Loyalitas, Disiplin,  Tanggung Jawab yang di sertai dengan sikap tingkah laku dan tutur kata yang tidak tercelah, pada setiap pelaksanaan tugasNya.

Lebih lanjut Kapolres menyampaikan ‘ Perlu ketahui  bersama Bahwa : Tantangan tugas Kepolisan khususnya di wilayah Hukum Polres Lembata,Tentunya semakin Hari semakin Berat.,

Untuk itu di tuntut peran serta seluruh Jajaran Personel Polres Lembata, Agar dapat mewujudkan situasi Kamtibmas yang stabil dan kondusif..,Kita juga menyadari bersama bahwa pada masa yang akan datang, Keberhasilan Polri tidak hanyadi nilai melalui kuantitas keberhasilan Polri dalam mengungkap berbagai tindak Pidana yang terjadi, Namun sejauh Mana Polri mendapatkan solusi guna mencegah peningkatan Kualitas kejahatan agar tidak menjadi lebih besar, tentunya dengan melibatkan peran serta masyarakat.

Maka dengan itu Personel Polri di tuntut mampu cepat beradaptasi dengan kemajuan dan dinamika serta memahami krakteristik masyarakat, apalagi kita menghadapi tugas dalam situasi Pandemik Covid’19..( Ahmad mas jpn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *