Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Ikatan Anggar Seluruh Indonesia (IKASI) Kota Mataram dan Lombok Barat

Mataram-NTB Jurnalpolisi.id

08-01-2021 Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Ikatan Anggar Seluruh Indonesia (IKASI) Kota Mataram dan Lombok Barat berlangsung di Gedung Aula Kampus  Universitas 45 Mataram  jalan   Imam Bonjol Tohpati Cakranegara masa bakti 2020-2024 yang berlangsung sesuai yang direncanakan (7-01-2021)

Sesuai Surat Keputusan Pengurus provinsi IKASI NTB No. 13 tahun 2020 tanggal 15 Mei 2020, dimana susunan Kepengurusan IKASI Kab. Lombok Barat masa bakti 2020-2021 yakni  Ketua Baharudin SP.MP, Sekertaris Lalu Okto Muharsabdi Spd, dan Bendahara Abdurrahman S.sos. Dan SK Pengurus provinsi IKASI NTB No.02 tahun 2020 tanggal 27 April 2020 tentang susunan Kepengurusan IKASI Kota Mataram masa bakti 2020-2021 yakni Ketua Baiq Agustina Widyawati, Sekertaris Kariani MT dan Bendahara Margareth.

Haji Herman Ketum KONI Lobar dalam sambutannya  menyampaikan ucapan selamat kepada para pengurus baru IKASI Lobar/Kota Mataram yang  dilantik semoga Amanah dan IKASI Lobar Khususnya semakin maju di NTB.

Lanjut, H. Herman menghimbau kepada Para Pengurus bahwa Setelah selesai dilantik jangan langsung sepi, tapi harus segera melakukan penjaringan atlet baru dan melakukan pembinaan serta melakukan kegiatan,  ipent ipent. Dari KONI akan ada Anggaran Baru yang akan segera keluar untuk menspot semua Cabor di Lobar. Ungkapnya

Sementara itu  Ketua Umum Pengurus Provinsi IKASI NTB Nico H Walian  Dalam Surat Keputusannya mengatakan Kepada pimpinan dan segenap anggota Pengurus  Kabupaten IKASI  Lobar/Kota Mataram masa bakti 2020-2021 agar menjalankan tugas organisasi dengan sebaik- baiknya, melakukan hubungan serta kerjasama dengan semua pihak terutama dengan Pemerintah Kota /Kabupaten dan KONI Kota Mataram/Kabupaten. Tegasnya. (JPN NTB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *