Sambangi DPRD Tebo, FORMAT RI : Minta Pihak PT SMS Perbaiki Jalan Rusak Rimbo Ilir

Akibat Jalan rusak diwilayah Kecamatan Rimbo Ilir Kabupaten Tebo diperparah adanya musim penghujan, mengakibatkan transportasi tersendat yang bermuara ekonomi masyarakat terganggu dan kondisi ini sangat dikeluhkan oleh masyarakat.

Tokoh masyarakat Sugeng yang tergabung dalam Forum Masyarakat Rimbo Ilir (FORMAT RI) didanpingi Bagas Reporter Radio Idola dikonfirmasi meyebutkan, pihaknya membenarkan kondisi jalan rusak parah rute mulai jalan di Blok E Desa Sumber Agung menghubungkan ke Desa Giripurno Rimbo Ilir, padahal jalan utama ini merupakan akses transportasi sehari-hari masyarakat.

” Rusaknya jalan di dua desa ini dipicu rutin dilintasi oleh truk bermuatan buah sawit yang menuju ke Pabrik Sawit PT SMS, kita atas nama FORMAT RI mendatangi DPRD Tebo menyampaikan Surat permohonan agar Anggota Dewan terhornat, menjembatani oihak terkait segera
memperbaiki jalan rusak di Rimbo Ilir.  ” Beber Tokoh FORMAT RI Sugeng.

Dalam pertemuan ini Ketua DPRD Tebo Mazlan,S,Kom, didampingi oleh Waka I Aivandri, Karno, Pahlevi dan Hananto. Dengan mengagendakan untuk audiensi, antara perwakilan masyarakat Rimbo Ilir dengan Komisi bidang Infrastruktur.

” Setelah digelarnya Pertemuan FORMAT RI ini, kita akan agendakan Audiensi selanjutnya Dewan akan mengumpulkan Stakeholder, Dinas PUPR dan pihak terkait PT SMS.             ” Jelas Ketua DPRD Tebo Mazlan. (des)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *