BUPATI DAN WAKIL BUPATI LABURA TERPILIH DILANTIK

Hendriyanto Sitorus dan Samsul Tanjung terpilih pada pilkada serentak 2020 sebagai Bupati dan wakil Bupati Labuhan batu utara (Labura) dilantik Gubernur Sumatra utara Edy Rahmayadi Jum’at 26/02/21 di Rumah Dinas Gubernur tepatnya di Aula Tengku Rizal Nurdin Medan.

Hendriyanto dan Samsul Tanjung Bupati dan wakil bupati Labuhanbatu Utara (Labura) Terpilih Pada Pilkada Serentak 2020 dilantik Pada Sesi Kedua bersama Walikota/Wawako Sibolga, Bupati/Wakil Bupati Pakpak Bharat, Bupati/Wakil Bupati Tapanuli Selatan, dan Bupati/Wakil Bupati Toba. Acara Pelantikan Pada Sesi Kedua ini dimulai sejak Pukul 14.00 WIB.

Pelaksanaan Pelantikan dilakukan dengan Protokol Kesehatan yang sangat ketat sehingga hanya Kepala Daerah dan Wakil yang akan dilantik yang dapat masuk ke Aula Tengku Rizal Nurdin tempat dilaksanakannya Upacara Pelantikan tersebut.

Ditempat terpisah, didepan kediaman Hendriyanto Sitorus Bupati Labura terpilih di Jalan lintas Sumatra Aek Kota Batu Kabupaten Labura Ungkapan Selamat dan Sukses atas pelantikan Hendriyanto Sitorus dan Samsul Tanjung menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Labura Provinsi Sumatra utara, menghiasi sepanjang jalan papan bunga yang datang dari kelompok masyarakat, birokrasi, Ormas, dan Okp serta lainnya.

Masyarakat Labura mendoakan semoga Hendriyanto Sitorus menjadi Bupati yang amanah,  jujur, dan menjadikan Labura hebat.
Wartawaty JPN Eka Hombing

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *