Kejari Pelalawan Silpia Rosalina. SH. MH resmi dilantik menggantikan Nophy Tennophero South. SH. MH

Pelalawan, JurnalPolisi.id

 26 /2/2021 Kepala Kejaksaan Tinggi Riau DR. Jaja Subagia. SH. MH.memimpin pelantikan dan serah terima jabatan (sertijab) Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Pelalawan  Selpia Rosalina. SH. MH menggantikan  Nophy. T. Suoth. SH. MH yang akan pindah tugas ke Jawa Timur .

Pelantikan dilaksanakan di Sasana H. M. Prassetyo Kantor Kejaksaan Tinggi Riau jalan Sudirman Pekanbaru, jam 8.30 wib dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan.

Dalam waktu dan kesempatan yang sama Kejati Riau turut melantik lima Kepala  Kejaksaan Negeri  yang baru  untuk Kabupaten  lainnya dilingkungan  Provinsi Riau.

Kepala Kejaksaan yang ikut dilantik  adalah Kepala Kejaksaan Negeri Kampar, Kepala Kejaksaan Negeri Siak, Kepala Kejaksaan Rokan Hulu, Kepala Kejaksaan Negeri Kepulauan Meranti dan Kepala Kejaksaan Negeri Rokan Hilir.

Selan melantik Kepala Kejaksaan Negeri, Kekajati Riau DR
Jaja Subaga. SH. MH juga melantik  Asisten Pembinaan Kejaksaan Tinggi  Riau dan dua orang Kordinaror.

Diakhir pelantikan Kepala Kejaksaan Tinggi Riau DR. Jaja Subagia. SH. MH, berpesan pada Kepala Kejaksaan yang baru dilantik supaya melaksanakan tugas dengan sungguh-sungguh, baik dan jujur serta cepat beradaptasi dilingkungan kerjanya,tegasnya.
Loches Ather Sima juntak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *