Masyarakat Kuala Doakan Bupati Selalu Sukses

Langkat.Jurnal polisi.id

Dukungan terus mengalir, bermula dari Teluk Aru, lalu dari Langat Hilir. Kini dukungan datang dari Langkat Hulu, untuk Bupati Langkat Terbit Rencana PA dan Wakilnya H.Syah Afandin.

Masyarakat Kuala bersama cucu Nabi Muhammad menggelar dzikir dan doa bersama, mendoakan Bupati Langkat beserta jajaran selalu sehat, kuat dan sukses memimpin Langkat, bertempat di Masjid Al Ikhlas Link 2 Amal, Kecamatan Kuala, Langkat, Jum’at malam Sabtu (19/2/2021).

Selain masyarakat dan remaja masjid, doa bersama juga dihadiri tokoh agama, Habib H. Iyan Asegaff. Tokoh masyarakat yakni H.Khaidir, M Ali, Rusdian, Azrai, Bina Bangun, Eka Nasution, Supriadi, M Isa, Agus Suheri, Jovan Ginting, Afis Ginting, Irga Kencana dan BKM Al Ikhlas M Yasin.

 

Habib Iyan, dikesempatan itu, menyampaikan, doa ini digelar untuk Bupati. Harapannya, memberikan kekuatan moral agar Bupati Langkat, tabah dan kuat menghadapi isu negatif, yang saat ini sedang genjar menerpah dirinya.

“Semoga Allah SWT mengabulkan doa kami, malam ini. Bupati Langkat selalu medapatkan petunjuk dan lindungan Allah SWT,”doanya.

Ditambahkan H.Khaidir, dzikir bersama ini, juga sebagai bentuk mendukung Bupati melawan narkoba dinegeri bertuah. Sebab menurutnya, berbagai isu negatif muncul, menyerang Bupati. Setelah menyuarahkan dan mengajak berbagai kalangan, memberantas narkoba.

“Sebab itulah, kami meyakini, fitnah yang ditebarkan oleh segelintir orang ini, didanai oleh para bandar narkoba. Karena mereka merasa gerah dari statemen Bupati, ingin memberantas narkoba,”terangnya.

 

Untuk itu, Ia mengajak masyarakat Langkat, untuk memberikan dukung dan doa untuk Bupati Langkat, dalam menjalankan pemerintahan ini.(sahrul)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *