Pengukuhan Ketua Mada LSM Barak Indonesia oleh Ketum Sutejo.

Cirebon  – jurnalpolisi.id

ketua Umum DPP LSM  Barisan Rakyat Indonesia D, Sutejo, Ms, Melantik Ketua Markas Daerah Kabupaten Cirebon, Minggu,tanggal 7-2-2021.

Acara pelantikan dan pengukuhan Ketua Mada Kabupaten Cirebon itu disaksikan dan dihadiri oleh seluruh Anggota LSM Barisan Rakyat Indonesia Mada Cirebon. Serta dihadiri pula oleh Kabupaten penopang yang diantaranya ; Markas Daerah Majalengka, Kuningan, Indramayu serta Bekasi.  Ketum Barak D, Sutejo,Ms mengangkat dan menyerahan SK kepada Ketua Markas Daerah Kabupaten Cirebon Dan Masa bakti 2021/2026, bertempat di Sekretariat LSM Barak Mada Cirebon di Jl.Raya Mertapada – Cirebon.

Dalam pemaparannya, Ketua Umum DPP LSM Barak Indonesia , menghimbau dan mengharapkan kepada Ketua Mada Kab.Cirebon saudara Ahmad Yani untuk bisa menjaga Marwah Lembaga dan melaksanakan tanggungjawabnya dalam memberikan  sesuatu yang sifatnya positif kepada seluruh Masyarakat dengan berpegang teguh pada UUD 45 dan Pancasila.
” Saya selaku Ketua Umum, berpesan kepada Saudara Yani, untuk bisa mengemban Amanah  sebagai Ketua Mada Kab.Cirebon dengan sebaik mungkin “. Namun tentunya sebagai Manusia, saya hanya berpesan, laksanakan Amanat Lembaga, jadilah pejuang untuk kepentingan Rakyat dengan tetap menjunjung tinggi nilai-nilai kebangsaan yang berlandaskan UUD 45 dan Pancasila sebagai dasar dimana kita harus bertindak dan berprilaku ‘ Tegas Sutejo.

Lebih lanjut dirinya menegaskan, Bahwa berdirinya LSM Barisan Rakyat Indonesia ini, semata – mata demi kemaslahatan umat.

” Kita harus bertindak demi kepentingan Rakyat, dengan tetap melaksanakan segala sesuatunya sesuai Hukum yang berlaku, dan satu yang harus ditanam dalam hati sanubari , Jaga Marwah nama Lembaga dan organisasi ” tegas Sutejo.

Disisi lain, Ketua terpilih , Mada Barak Indonesia Kab. Cirebon Ahmad yani, usai menerima SK dan dikukuhkan sebagai Ketua, menjelaskan dengan singkat

” Saya sebagai Ketua Mada Barak Cirebon , siap dan Istikomah untuk melaksanakan amanat lembaga dengan tetap menjaga Marwah Lembaga sekaligus bertindak demi kepentingan Rakyat dengan tetap berpegang pada aturan yang ditetapkan , intinya kami hadir demi Rakyat dan siap menjadi pejuang untuk Rakyat”.

Acara pengukuhan Ketua LSM Barak mada Cirebon tersebut berjalan dengan penuh hikmat dan dalam kesederhanaan.
Rilis:galang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *