Tanah longsor melukai salah satu warga di Ungaran Barat Kabupaten Semarang Jateng

Kab Semarang, jurnalpolisi.id

Tanah longsor menimpa rumah warga di dusun dampyak Rt O3 Rw 02 desa Nyatnyono Kec Ungaran barat  mengakibatkan 1 Orang warga terluka.

Kepala Desa Nyatnyono Parsunto   dan perwakilan relawan nyawa wali yang merupakan tim relawan yg dibentuk di Desa Nyatnyono  mengatakan pada Jurnal polisi News, kronologi kejadian bermula dari hujan yang melanda wilayah Ungaran Barat. Diperkirakan pada pukul 16,30  hujan lebat didaerah Ungaran barat  sehingga mengakibatkan talud milik ibu Muaroh longsor sehingga menimpa rumah milik ibu isroati dan reruntuhan kamar mandi.

Atas kejadian tersebut sslah satu warga  saudari Sri Aliyah tertimpa longsoran sehingga mengalami luka di bagian kepala.   “Akibat tanah longsor 1  rumah rusak ringan  milik isroati (39) dan talud milik Muaroh ambrol dan menutup sebagian jalan yang menuju dusun krajan, Rabu (17/02/2021)

Edy selaku relawan mengatakan.            dengan kejadian tanah longsor tersbut ada 1 orang warga di bawa ke Poliklinik Desa nyatnyono untuk proses perawatan luka yang di tangani pihak petugas klinik. “saat ini proses evakuasi dan pembersihan lokasi masih terus dilakukan oleh relawan nyawa wali dan dibantu dengan warga sekitar.

 “Kepala Desa Nyatnyono Parsunto menghimbau agar warga tetap waspada dengan cuaca yang tidak menentu mengingat curah hujan yang intensitasnya masih tinggi  imbuh P Kades mengahiri wawancaranya dengan Media,         .            .
Jurnal polisi news(Denny Saputra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *