Di duga oknum ketua RT mencuri photo tim insvesetegasi demi menutupi kesalahan nya

Palangkaraya kalteng – jurnalpolisi.id

Sungguh perbuatan yang sangat tidak terpuji yang di lakukan oleh oknum ketua RT 09/ RW011 Kelurahan pahandut
Kecamatan pahandut Kabupaten / kota  palangkaraya kalteng Diduga oknum ketua RT 09/RW011 tersebut di duga telah mengadakan pungli terkait program penerima bantuan bedah rumah tahun 2021..

Hal tersebut terungkap setelah warga yang merasa di rugikan oleh oknum rt setempat,keluarga aciliansyah mencari keadilan dengan memohon petunjuk serta arahan kepada kerabat keluarga nya ,,

Namun berujung saling lempar kesalahan ,,marlina selaku putri dari aciliansyah memohon keterangan dari berbagai dinas yang bersangkutan khusus nya dinsos kota palangkaraya ..

Marlina justru di arahkan pula buat bertanya kepada dinas perkim provinsi ,,dan marlina juga di duga di intimidasi oleh oknum oknum tertentu yang berupaya menutupi fakta ..

Namun marlina tak putus asa ,,tetap semangat mencari tahu siapa sebenarnya di balik raib nya nama ayah nya (aciliansyah )!???

Dari dinas perkim  provinsi kalteng(Fahmi ) telah menjelaskan secara panjang lebar bahwa  terkait bedah rumah itu bukan ranah mereka ,,namun program bedah rumah adalah ranah dinsos kota …

Karna mereka hanya bertugas membangun perkim sesuai data dari dinsos kota dan kelurahan saja ,,hal tersebut di benarkan tim insvesetegasi saat mengklarifikasi kepada saudara fahmi selaku bagian dari dinas perkim provinsi ,,kami hanya memfasiltas sesuai data dari tingkat bawah ,yaitu tingkat rt, kelurahan,kecamatan serta dinsos kota ,,tutur pa Fahmi saat di bincangi via telpon whatsaap nya ..

Perbuatan oknum ketua rt juga sangat memalukan di saat tim insvesetegasi mengklarifikasi terkait adanya dugaan pungli serta prngalihan nama penerima bantuan program bedah rumah tersebut ,,adalah adanya dugaan bahwa ketua RT (samsuni) telah mengambil photo tim insvesetagasi secara diam diam pula ..

Hal tersebut  tampa di ketahui dan berdampak membuat tim insvesetegasi merasa di rugikan pula ..ngapain mencuri photo seperti itu ucap tim insvesetegasi tersebut agak sedikit bernada tinggi dan gusar ???

Perbuatan ketua rt tersebut di duga di ketahui oleh oknum anggota  aparat kelurahan yang mengaku bahwa oknum tersebut adalah ketua LKK …

Arti LKK itu tidak jelas apa ,,kok bisa ada di kelurahan pahandut sejenis nama tim LKK ?? Ucap marlina yang merasa bingung tidak paham arti dan pungsi LKK tersebut !!!

Ada berbagai macam info serta dugaan mulai beredar ,,dan terdengar info pula ada tuduhan serta fitnah dari pihak keluarga ketua RT samsuni yang menyebarkan fitnah terhadap marlina dengan tuduhan pula bahwa marlina telah membayar wartawan buat melaporkan oknum oknom aparat kelurahan setempat,,marlina pun membantah ,,hal tersebut tidak benar ,,ucap marlina saat di bincangi di kediaman nya di jln akasia ,,kelurahan panarung ,kota palangkaraya ..
Marlina juga menuturkan bahwa udah di putar putar di suruh kesana kemari hanya demi mencari keadilan

Tidak cuma itu marlina juga telah di pertanyakan dan di mintai keterangan pula oleh pihak polsek pahandut di ke
Diaman ayahnya ,,
Pihak anggota polsek pun telah mengecek serta melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait jeritan dan keluhan marlina dan keluarga nya ,..

Berhari hari bahkan satu bulan udah marlina dan keluarga nya bagai bola yang di duga di permainkan oleh oknum oknum aparat kelurahan pahandut tersebut …

Upaya demi upaya apa pun dan arahan dari mana pun telah di jalani marlina demi mencari keadilan buat keluarga nya

Marlina berharap penyidik  polsek pahandut agar bisa menindak lanjuti semua sampai tuntas ,,harapan marlina di sampaikan kepada tim insvesetegasi   media ini

Semoga kasus cepat terungkap ,,tutur marlina
Demikian pantauan tim insvestegasi
(IRAWATIE /aspio)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *