GRAND OPENING CAFE AND RESTO JM 2 KECAMATAN PANGKATAN DIHADIRI DARI BERBAGAI KALANGAN.

Labuhan batu, jurnalpolisi.id

Seorang Kepala Desa Kampung Padang Kecamatan Pangkatan Kabupaten Labuhan batu Zamri yang juga sebagai Pengusaha Cafe dan Resto JM 2 menggelar acara Grand Opening Cafe dan Resto JM 2 Di Jln Lintas Negri Lama Kecamatan Pangkatan Kabupaten Labuhan batu dihadiri berbagai elemen masyarakat dan beberapa awak media hadir memenuhi undangan 20/03/21.

Mendapat ucapan Selamat dan Sukses atas Grand Opening Cafe and Resto JM 2 dari berbagai pihak baik secara langsung maupun lewat papan bunga yang menghias pinggiran jalan disekitar lokasi Cafe dan resto JM 2 di Pangkatan.

Salah seorang pengunjung Sihombing menyampaikan,
” Semoga Cafe dan resto JM 2 ini nanti menjadi tempat tongkrongan dan tempat  hiburan alternatif bagi masyarakat Kecamatan Pangkatan khususnya,” Kata Sihombing sambil menikmati sajian yang di suguhkan.

Zamri setelah sukses dengan Cafe dan resto JM 1 Di Jln Gereja Desa Kampung Padang Kecamatan Pangkatan Kabupaten Labuhan batu dan Sukses itu akan ia coba lagi lewat Cafe dan resto JM 2 yang hari ini menggelar Grand Opening 20/03/21.

Turut hadir dalam acara Grand Opening tersebut Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Kabupaten Labuhan batu Hobol Rangkuti berbaur dengan para pengunjung yang hadir.
Watawan JPN Eka Hombing.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *