Pembangunan Masjid Al Ikhlas Kelurahan Sidorejo Dapat Dukungan Dari Para Donatur.

Rantau Perapat – jurnalpolisi.id

Tampaknya pembangunan Masjid Al Ikhlas yang berlokasi di Kelurahan Sidorejo Kecamatan Rantau Selatan Kabupaten Labuhan Batu Propinsi Sumatera Utara ,mendapat dukungan dari berbagai kalangan ,sebab dari awal peletakan batu pertama yang dilakukan oleh Kapolres Labuhan Batu,AKBP.Deni.Kurniawan.SIK.MH. beberapa waktu lalu,kini kondisinya sudah mencapai bangunan 20 persen,sungguh sangat menakjubkan ,ujar Sudarto salah seorang warga Desa Lingga Tiga pada awak media ini Minggu(21/3/2021) dikediamannya.

Dikatakannya,lancarnya pembangunan Masjid tersebut ,dikarenakan banyaknya para donatur maupun pihakĀ  perusahaan dengan sukarela menyumbangkan dana yang tidak sedikit jumlahnya ,terlebih ditambah adanya penggalangan dana yang dilakukan warga masyarakat ,melalui pengguna jalan yang berinfak sehingga pembangunan Masjid tersebut terkesan diredoi Allah Subhana wa taala ,sebutnya bersemangat.

Lebih jauh dikatakan,sebagai mana diketahui ,sebagai Ketua Badan Kenajiran Masjid Al Ikhlas(BKM) Bripka Pol.Didit.Irawan yang dipercaya masyarakat sebagai putra Daerah Sidorejo sosok yang giat membangun demi agama bersama pengurus lainnya,dana yang diperoleh digunakan tepat sasaran dan tepat waktu ,ujarnya mengakhiri keterangan.

Ketua BKM.Masjid Al.Ikhlas Kelurahan Sidorejo Bripka Pol.Didit.Irawan.saat ditemui awak media ini ,terkait sebagai pelaksana pembangunan Masjid,membenarkan pihaknya sedang sibuk membangun sarana ibadah bersama rekan lainnya ,seperti penggalangan dana yang mencapai Rp.1,5 milliard,mengadakan material bangunan dan lain sebagainya ,yah semua itu atas izin Allah sehingga semua bisa terlaksana ,ujarnya.

Dikesempatan ini ,saya selaku Ketua BKM.Masjid Al.Ikhlas Kelurahan Sidorejo ,mengucapkan ribuan terimakasih yang sebesar-besarnya atas sumbangan maupun bantuan dari para donatur yang telah Sudi berinfaq demi terwujudnya pembangunan sarana ibadah ini,dan bagi para donatur yang berminat berinfaq kami siap menerima ,pintu kami terbuka ,tegas Bripka Pol.Didit.Irawan.

Secara terpisah Lurah Kelurahan Sidorejo,Sutiyono.SH.pada awak media saat ditemui diruang kerjanya mengatakan,sangat mengapresiasi kinerja para pengurus pembangunan Masjid.Al Ikhlas Kelurahan Sidorejo yang begitu gigih untuk menggalang dana untuk kelanjutan pembangunan sarana ibadah ,sehingga dalam waktu yang tidak terlalu lama,pembangunan Masjid sudah mencapai 25 persen Alhamdulilah mari kita bersyukur.himbaunya. menutup.
(Penulis Syafruddin.As)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *