Peserta Satlat Hiu Latsitarda Berpamitan dari Langkat

Langkat-.jurnal polisi.

Peserta Satlat Hiu Latsitarda ( Latihan Integrasi Taruna Wreda) Nusantara XLI (41) tahun 2021, berpamitan dari Kabupaten Langkat.

Kepulanganya berpamitan dengan Bupati Langkat Terbit Rencana PA, melalui Wabup Langkat H.Syah Afandin, bertempat di Ruang Kerja Wakil Bupati Langkat, Kantor Bupati Langkat, Stabat, Selasa (20/4/2021).

Rombongan Satlat Hiu Latsitarda dipimpin Danyon satlak Hiu Mayor Marinir. Riswanto Manurung, Danki Satlak Hiu Langkat Mayor Marinir. Yanuar Batu Bara, Pasminlog Satlak Hiu Mayor Laut (T) Harso Widi, serta 4 Taruna perwakilan tiap Matra/Angkatan.

Dikesempatan itu, Danyon Satlak Hiu Mayor Marinir, menjelaskan, bahwa kedatangannya ini dalam rangka undur pamit dari wilayah Langkat setelah 2 minggu melaksanakan kegiatan Latsitarda nus XLI tahun 2021.

“Kami mengucapkan terimah kasih kepada Bupati Langkat dan jajaranya, atas dukungan yang di berikan kepada kami, sehingga selama melaksanakan Latsitardanus XLI tahun 2021 ini, berjalan dengan baik dan sukses,”ungkapnya.

Sementara Wabup Langkat, mengaku bangga Langkat terpilih menjadi salah tempat Latsitarda nus XLI tahun 2021. Ia berharap semoga bisa terjalin silaturahmi antara Pemkab Langkat dan Taruna Lasitardanus kedepannya.

“Langkat kapanpun siap, kalau dipercaya kembali menjadi salah satu tempat Latsitarda yang akan datang. Selamat dan sukses selama menjalankan Latsitarda di Langkat. Semoga mendapat ilmu dan pengalaman yang berguna dan bermanfaat dari Langkat,”sebutnya.

“Semoga semuanya kedepan, menjadi pemimpin pemimpin Bangsa yang tangguh dan cerdas,”doa Wabup Langkat.

Diakhir acara kepulangan itu, saling tukar pemberian cendramata antara Wabup Langkat dan Danyon Satlak Hiu Latsitardanus XLI. (sahrul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *