Selama Ramadhan Personel Polres Kampar Lakukan Pengamanan Pasar Tumpah Jelang Buka Puasa

BANGKINANG KOTA – Sejak memasuki bulan Ramadhan 1442-H, beberapa lokasi dalam Kota Bangkinang menjadi kawasan pasar tumpah sebagai tempat berjualan takjil atau makanan untuk buka puasa oleh masyarakat.

Lokasi-lokasi yang menjadi pasar takjil dadakan di Kota Bangkinang ini antara lain di Jalan Datuk Tabano, Jalan Agussalim dan Jalan Sisingamangara depan Plaza Bangkinang.

Dengan adanya pasar tumpah ini tentunya membuat kondisi lalulintas agak terganggu, karena adanya lapak-lapak pedagang dipinggir jalan serta para pembeli yang berlalu-lalang.

Untuk kelancaran arus lalulintas, sejumlah personel Polres Kampar baik dari Satuan Lalulintas dan Sabhara melakukan pengaturan lalulintas disekitar lokasi. Petugas Kepolisian ini terpaksa menutup ruas jalan Datuk Tabano untuk kendaraan roda 4 keatas, mulai dari simpang Sisingamangaraja hingga Simpang Agussalim.

Terpantau Rabu sore kemarin (21/04/2021), sejumlah personel Polres Kampar ini melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalulintas dibawah kendali Perwira Pengawas Kompol Yulisman didampingi Ipda Syelfa Endri.

Selain melakukan pengamanan dan pengaturan lalulintas, para personel Kepolisian ini juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan seperti penggunaan masker dan tidak berkerumun atau bergerombol.

Para petugas ini tak bosan-bosannya mengingatkan warga agar disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Kegiatan pengamanan dilokasi pasar tumpah ini dilaksanakan hingga mendekati waktu buka puasa, dimana saat itu lokasi tersebut sudah tak ramai lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *