Pengurus DPD II Partai Golkar Kota Langsa Gelar Silaturahmi Dengan Wartawan


LANGSA- Jajaran Pengurus DPD II Partai Golkar Kota Langsa, Selasa (11/5/2021) bersama ratusan wartawan baik dari media cetak maupun elektronik.

Kegiatan dipenghujung bulan ramadhan itu berlangsung di aula pertemuan Kantor Sekretarit Partai Golkar Pemko setempat.

Turut hadir di acara itu antara lain Ketua harian DPD II Partai Golkar, yang juga merupakan Wakil Ketua DPRK Langsa, Saifullah,SE.

Sekretaris dan Bendahara DPD II Partai Golkar Langsa, Khairul Amri,S.Pd dan dr.Yusuf.MM serta Ketua Dewan Pimpinan Pusat Komunitas Sahabat Ilham Pangestu (DPP SIP), Halid,ST.

Kegiatan silaturrahmi dengan para “Kuli Tinta” itu berlangsung dalam suasana akrab dan kekeluargaan.

Mengawali kata sambutannya Ketua Harian DPD II Partai Golkar Kota Langsa Saifullah,SE menyampaikan salam dari bapak Ilham Pangestu, anggota DPR-RI asal Aceh yang juga merupakan Ketua Umum DPD II Partai Golkar Kota Langsa.

“Bapak Ilham Pangestu menyampaikan salam kepada kita semua yang berhadir disini dan mendoakan semoga kita selalu dilimpahkan kesehatan dan dalam rahmatNya” kata Saifullah.SE

Sosok politisi muda partai politik berlambang pohon beringin Kota Langsa itu juga mengatakan, seyogiyanya, bapak Ilham Pangestu turut hadir di acara mulia ini, namun sebagai warga yang baik mematuhi himbauan pemerintah terkait Covid-19, beliau tidak dapat hadir disini.

“Meskipun raga berada di Ibu Kota (Jakarta), tetapi hati dan pikiran beliau (bapak Ilham Pangestu) bersama kita” ujarnya.

Saifullah berharap jalinan “habluminannas” antara DPD II Partai Golkar Kota Langsa dengan para awak media selama ini sangat baik kiranya dapat terus dipertahankan.

Diakhir kegiatan Saifullah juga berkesempatan menyerahkan bingkisan dari Ketua Umum DPD II Partai Golkar Kota Langsa bapak Ilham Pangestu kepada para kuli disket tersebut.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *