Suasana Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Hari Kemenangan Yang Ditunggu-tunggu Umat Muslim


Suasana Hari Raya Idul Fitri 1442.H, Hari Kemenangan Yang Ditunggu-tunggu Oleh Umat Muslim Yang Di Tunggu-tunggu.

Cilacap-JurnalPolisi.id
(13/5/21)-Hari raya Idul Fitri 1442.H Ini menjadi momen yang ditunggu-tunggu seluruh umat muslim yang telah menjalankan ibadah Ramadan selama satu bulan penuh. Kesempatan ini selalu menjadi momen baik untuk saling bermaaf-maafan dengan keluarga, saudara, dan kerabat terdekat sekitar.

Kegiatan bermaaf-maafan ini biasanya dilakukan secara langsung pada tradisi acara Halal Bihalal yang digelar tiap keluarga besar, maupun masyarakat sekitar. Namun sayangnya, tahun ini akan sedikit berbeda. Mengingat pandemi Covid-19 yang masih berlangsung hingga saat ini, mengharuskan seluruh masyarakat untuk membatasi kegiatan berkumpul dan berkerumun terlebih dahulu.

Dalam hal ini, masyarakat bisa melakukan video call atau telepon untuk saling memberikan ucapan selamat hari raya dan permohonan maaf satu sama lain. Bukan hanya itu, masyarakat juga bisa mengirimkan kata-kata ucapan Idul Fitri melalui pesan singkat kepada keluarga dan kerabat dekat. Biasanya masyarakat akan mencari kata-kata ucapan Idul Fitri yang menarik dan menyentuh hati untuk menjadi inspirasi.

tidak terasa hari kemenangan yang ditunggu-tunggu oleh umat Muslim sudah di depan mata. Setelah menjalankan ibadah puasa selama sebulan penuh, momen hari raya ini akhirnya datang juga. (Rina.s)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *