Kebersamaan Adalah Modal wujudkan Agara Sejahtera Dan Maju

Aceh Tenggara- Jurnalpolisi id

Bahasa hati dan kenyataan yang terlihat nyata,Humas PLTM Lawe Sikap mengutarakan pakta kepada awak media ini (6/6) dengan sangat lincah dan ramah

Bebas Dari koropsi,kolusi Dan Nepotisme,jauh dari iri dan dengki, ciptakan rasa kebersamaan dari segala lini,Insya allah Aceh tenggara(agara) akan kokoh tegak berdiri.

Kebersamaan Adalah kunci kekuatan untuk membangun Bumi sepakat segenep menuju agara jaya rakyat pun sejahtera,Tampa ada rasa kebersamaan ibarat hiasan kata,dengan satu lidi tidak akan mampu membersihan sampah yang ada,namun sebaliknya,jika ada kebersamaan tentu lidi itu akan kuat dan mampu menerobos yang kita ingini.

Membangun aceh tenggara harus terus ada kekuatan kebersamaan agar kredibilitas dan legalitas bumi sepakat segenep bisa di lihat lebih Bermartabat,Terjaga serta terpandang di mata dunia.

Mencapai semua itu harus melalui orientasi yang kuat dari para pejabat negeri yang memang betul ingin membangun untuk negeri bukan kepentingan pribadi.

Mantan bupati aceh tenggara(agara)Ir.H.Hasanuddin beruh sampai saat ini masih di nilai mempunyai orientasi yang kuat,selalu ingin memberikan yang terbaik pada rakyat untuk wujudkan agara lebih bermartabat melalui karya karya nyata mereka agar bisa terus menyentuh pada kepentingan rakyat.

Berbagai asfek untuk pembangunan terus di kucurkan,Bantuan terus menerus di adakan bahkan tidak di sangka,Pembangkit listrik minihidro(PLTM) pun hadir di agara untuk menerangi negeri bumi sepakat segenep dengan pasti,Artinya” kehadiran PLTM lawe sikap sudah memberikan kepastian bahwa agara tidak tergantung lagi pada daerah lain menyangkut daya listrik untuk negeri bumi sepakat segenep ini.

Mega proyek dengan skala besar itu tidak lah gampang masuk di aceh tenggara(agara)jika pihak terkait tidak yakin pada sebuah da’erah itu kondisif,pasalnya”untuk wujudkan pembangkit listrik tersebut pasti melibatkan para investor yang bermodal besar sehingga para investor akan andil untuk itu jika pemerintah mendukung serta memberi perlindungan yang kuat dan terzamin demi menyukseskan proyek besar untuk kepentingan negara menuju rakyat sejahtera.

Kerja sama dan ko’ordinasi yang kuat untuk mencapai sebuah strategi yang bertujuan untuk membangun negeri di aceh tenggara terwujud,Insya allah” hadirnya PLTM lawe sikap yang di kerjakan oleh PT Centuri abadi perkasa di bumi sepakat segenep akan memberi warna hijau bagi investor-investor untuk melirik kekayaan alam dan hasil bumi yang di miliki Aceh tenggara ini.

Artinya”jika ada kekuatan melalui kebersamaan dari rakyat dan pemerintah niscaya akan hadir berbagai aspek wujudkan pembangunan dengan skala besar mencapai kehidupan jangka panjang untuk rakyat aceh tenggara(agara)dengan munculnya berbagai pembangunan pabrik besar sehingga agara bisa menjadi central tempatnya para pengusaha penanam modal untuk wujudkan pabrik -pabrik besar sehingga nantinya pasti menampung tenaga kerja jangka panjang untuk rakyat agara.
kiranya,kita mengharapkan sembari berdo’a agar ada orang yang berpikir propesional,dan rasional ,bijak dan pintar,untuk mengejar segala bola yang ada demi kepentingan aceh tenggara sehingga tercipta dan mampu hadir kembali mega proyek pembangkit listrik minihidro(PLTM) yang baru di bumi sepakat segenep sebagai wujud kekuatan yang lebih nyata bagi para investor untuk berani hadir membangun di agara.

Semoga tercipta dan tercapailah cita-cita rakyat agara,Bersatu lah agar terwujud sebuah kebersamaan yang kuat menuju agara jaya rakyat pun sejahtera insya allah bencana pun akan sirna,capailah diri kita seperti lilin ,biarkan aku meleleh demi memberikan cahaya bagi yang mengharapkannya

(Liputan Hamidan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *