Upaya memutus mata rantai covid 19,pemda Batanghari lakukan Gerakan serempak Pekan vaksinas

Batanghari – Jurnalpolisi.id
Bertempat di aula kantor camat muara Bulian dilaksanakan gerakan serempak Pekan vaksinasi lanjut usia se provinsi Jambi untuk pencegahan wabah covid 19  di kabupaten Batanghari yang dilaksanakan pada Selasa(08/6/21)
Hadir dalam kesempatan ini sekda Batanghari H.Muhammad Azan SH.para asisten Setda, kepala BKPSDM, lurah pasar baru, lurah muara Bulian dan para tamu undangan lain nya.
Kadinkes dr.elfi yennie mengatakan ini adalah launcing dari pekan vaksinasi lanjut usia(lansia)se provinsi Jambi ini adalah gerakan serentak di 17tempat yg ada di kabupaten Batanghari dan untuk sasaran hari ini berjumlah 1.160 lansia..
Masih berada di tempat yg sama sekda kabupaten Batanghari H.Muhammad Azan.SH mengatakan di laksanakan untuk 110 desa dan 14 kelurahan dan ditempatkan di 17 puskesmas jumlah yg akan di vaksin lanjut usia berjumlah 1.168 dan ini akan berlanjut dan bertambah.
Harapan saya kepada tim gugus tugas covid 19  agar gencar  gencar mensosialisasi ini mencegah penyebaran covid 19 yg ada di kabupaten Batanghari Tutup Sekda.(sabili)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *