ACCEL GROUP Menjalin Kerjasama Businnes Trading dengan LBZ dan MPLA

 

Bandung – jurnalpolisi.id

ACCEL GROUP (AG) Perusahaan yang bergerak dibidang trading telah menjalin kerjasama dengan 2 perusahaan besar terkemuka didunia yang mengelola mata uang digital

Dengan majunya perkembangan zaman Inggrid Ivanna selaku pemegang admin yang ditunjuk oleh perusahaan ACCEL GROUP yang berada di Malasyia membuat trobosan untuk mengembangkan businnes  ACCEL GROUP di indonesia.

Melalui Soma Mulyana ACCEL GRUP dipercayakanya, namun awalnya soma belum begitu percaya dengan yang ditawarkan oleh Inggrid Ivanna mengingat businnes seperti ini banyak menjamur di kalangan dunia maupun indonesia namun ujung ujung banyak nasabah yang kecewan.

Untuk menyikapi hal tersebut Soma Mulyana mengusulkan kepada Inggrid Ivanna agar perusahaan tersebut untuk di buatkan legalitasnya terutama di indonesia.

Sembari menunggu jawaban dari Inggrid Ivanna tentang Legalitas perusahaan, Soma Mulyana mencari informasi dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK ) tentang perkembangan businnes Trading.

Dari beberapa informasi yang didapat dan kelengkapan legalitas Perusahaan yang sudah dipegang, salah satunya dari kemenkumham Soma Mulyana  membuat acara Off line untuk mengajak dan memberikan pemahaman tentang businnes tersebut yang memilih tempat di saung kang Kabayan jalan sukarno hatta bandung minggu 9 januari -2023

Pada acara presentasi yang di adakan di saung kang Kabayan Soma Mulyana memaparkan bahwa businnes ACCEL GFOUP cukup menjanjikan, businennes tersebut tidak ada ruginya, kerena setiap transaksi kita dipandu pada senior kita, dan yang saya lebih yakin saya dan kita semua mendapat garansi dari pusat apabila ada kerugian ujar Soma.

Acara off line yang di gagas oleh Soma melalui  Asep candra yang di hadiri lebih kurang 70 orang berkat kepiawaian Soma mendapat respon dari para tamu yang hadir yang pada akhirnya ada beberapa undangan yg langsung masuk sebagai anggota ACCEL GRUP( AG)

Salah satu peserta yang masuk sebut saja Irene ketika di wawancarai oleh media ini mengatakan saya tertarik mengikuti businnes ini karena cara transaksinya cukup mudah, apalagi baru pemula, dan penjelasan pak Soma Mulyana cukup meyakinkan saya untuk ikutan businnes ACCEL GROUP, karena pak Soma Mulyana memberikan garansi apabila anggotanya mengalami kerugian ujar Irene.

Setelah berhasil presentase di saung kang Kabayan jalan sukarno Hatta Bandung berlanjut 15 januari 2023 dari pukul 13.00 wib sampai 19.00 wib mengadakan off line di RM Ponyo Cibiru bandung dengan undangan berjumlah lebih kurang 80 orang.

Dengan missi yang sama untuk ACCEL GROUP Soma Mulyana memberikan garansi bahwa businnes tetsebut cukup menjanjikan karena setiap transaksi tidak pernah rugi dan transaksinya di buka setia hari pada pukul 21.25 wib di anjurkan untuk membeli dan pada pukul 21.45 disarankan untuk menjual setelah transaksi membeli dan menjual sudah berakhir silahkan di cek saldo di activa tutup Soma. ( Icky/ red)

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *