KEBUN UNIT PTPN IV MEDAN PADANG MATINGGI ADAKAN GELAR SYUKURAN

Simalungun – jurnalpolisi.id

Dengan adanya peningkatan produksi Tandan Buah Segar  (TBS) kelapa sawit di semester I sebesar 37.824 ton dari RKAP 39.860 ton, maka pihak manajemen WARSIDI, SH. selaku Manajer kebun unit Padang Matinggi bersama karyawam mengucapkan rasa syukur dan terimakasih  kepada Allah SWT Tuhan yang maha kuasa karena doa dan restunya semua kegiatan usaha kerja para karyawan pelaksana, karyawan pimpinan dan pihak pengaman (KORKAM) didengarkan dan direstui oleh Allah SWT ungkap WARSIDI,  SH. Selaku Manajer kebun unit PTPN IV Padang Matinggi  (PDM).

Pada kesempatan yang sama Alimta Sembiring selaku Asisten Kepala ( AsKep) mengatakan bahwa kegiatan syukuran ini patut dilakukan guna mempererat hubungan antara sesama karyawan dan para Stakeholder .

Acara syukuran yang di selenggarakan pada hari Sabtu 25/7/2020 sekira pukul 11.00 WIB berlansung hikmat dan rasa kekeluargaan yang mana selama ini telah terjalin dengan baik dalam memberikan masukan dan saran serta dukungan terhadap manajemen khususnya kebun unit Padang Matinggi  (PDM).
Pihak manajemen juga berharap kedepannya disemester yang akan datang nantinya dapat mencapai target hasil produksi Tandan Buah Segar (TBS ) kelapa sawit dan standar mutu serta kualitas produksi mengakhirinya  (Team jpn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *