Mewakili Pangdam, Irdam III/Siliwangi Menyerahkan Piagam Penghargaan Kodim Terbaik Dari Panglima TNI

Purwakarta – jurnallolisi.id
Mewakili Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto, Irdam III/Siliwangi Brigjen TNI Asep Syarifudin menyerahkan Piagam Penghargaan dari Panglima TNI kepada Kodim Terbaik I  bertempat di Taman Mayadatar Komplek Pemkab Purwakarta, Senin (27/7/2020).
Piagam yang diserahkan merupakan Piagam Penghargaan dari Panglima TNI kepada Kodim Terbaik I dalam pelayanan KB Sejuta Akseptor Hari Keluarga Nasional ke-XXVII tahun 2020 kepada Kodim 0619/Purwakarta terbaik 1, Kodim 0618/BS terbaik 2 dan Kodim 0613/Ciamis terbaik 3.
Pada kesempatan tersebut, Bupati Purwakarta Hj. Anne Ratna Mustika menyampaikan, ” Pemda Purwakarta telah berjuang bersama-sama dengan jajaran Kodim 0619/Purwakarta dalam rangka pelayanan KB Sejuta Akseptor Hari Keluarga Nasional ke-XXVII Tahun 2020 “.
” Dalam momentum Harganas, Pemda berkomitmen sangat peduli terhadap program KB, bukan hanya dalam rangka pelayanan angka kelahiran penduduk tetapi salah satu upaya membangun kesejahteraan masyarakat, ” jelasnya.
Sedangkan kepala BKKN Prov. Jabar Uung Kusmana menjelaskan, ” program KB adalah menciptakan program keluarga yang unggul seperti para petinggi di negeri ini “.
” BKKN saat ini sedang branding dengan motto baru yaitu bangga kencana dengan pendekatan baru agar Indonesia mempunyai generasi yang unggul, berkualitas dengan modal gotong royong, ” terangnya.
Selanjutnya, Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto pada sambutannya yang dibacakan Irdam III/Siliwangi Brigjen TNI Asep Syarifudin mengatakan, ” keberhasilan yang telah diraih sejatinya dalam mensukseskan sejuta Ekseptor KB bukan dilihat dari piagam tetapi merupakan pengabdian dalam mendukung program pemerintah, keberhasilan Kodim tentunya bekerjasama dengan Pemerintah Daerah di wilayah “.
” Mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Kodim 0619/Purwakarta dan jajaran Forkopimda Purwakarta atas kerjasama dalam program sejuta Eseptor KB. Secara pribadi saya bangga terhadap Purwakarta menjadi tujuan wisata Nasional, dilihat dari filosofi budaya yang mempunyai integritas tinggi, ” ungkap Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto.
Tampak hadir pada acara tersebut, Kapendam III/Siliwangi Kolonel Inf FX. Sri Wellyanto Kasih, Danrem 063/Sgj Kolonel Inf Elkines Villando, Kapolres Purwakarta, Kajari Purwakarta, Kepala DPPKB Purwakarta, Sekda Purwakarta, Diskominfo Purwakarta, Waka Kesdam III/Siliwangi dan Kadinkes Purwakarta serta Kadis DPMD Purwakarta.(Pendam III/Siliwangi.Topo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *