Peduli Covid-19, Polres Klaten Bagikan Nasi Bungkus

Klaten,  jurnalpolisi.id

Peduli Covid-19, Polres Klaten mengadakan bakti sosial (Baksos) pembagian nasi bungkus dari Dapur Umum Penanganan Covid-19 Kabupaten Klaten kepada warga yang terdampak virus corona di Dukuh Cokro Kembang, Desa Daleman, Kecamatan Tulung, Kabupaten Klaten pada Kamis (16/07/2020) siang.

Dalam baksos ini, Polres Klaten membagikan 150 nasi bungkus kepada warga. Bantuan nasi bungkus ini sebagai bentuk kepedulian TNI dan Polri kepada masyarakat terdampak Covid-19.

Baksos pembagian nasi bungkus ini dipimpin oleh Kabag Ren Polres Klaten Kompol Linda Dwi Purwani.

Ikut hadir dalam baksos kali ini, Kasat Binmas Polres Klaten AKP Totok Mugiyanto, Kasat Narkoba Polres Klaten AKP Mulyanto, Kasubbag Humas Polres Klaten Iptu Nahrowi, Ka SPKT Polres Klaten Iptu Suranta, Kasium Polres Klaten Iptu Surati, Wakapolsek Tulung Iptu Suyono, personil Polsek Tulung, dan Babinsa Koramil Tulung.

Pada kesempatan itu, Kabag Ren Polres Klaten Kompol Linda berpesan kepada warga agar selalu mengambil hikmah dari kejadian tersebut dan selalu berdoa. Warga juga diminta untuk waspada dan selalu mengedepankan protokol kesehatan dengan selalu menjaga jarak, sering mencuci tangan, dan memakai masker.

Kompol Linda berharap, bantuan nasi bungkus tersebut dapat sedikit meringankan beban warga dan lebih mendekatkan masyarakat dengan TNI dan Polri.

“Semoga kita semua selalu mendapat lindungan Allah SWT,” ucap Kompol Linda.(JPN Klaten)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *