Tiga Pilar Kecamatan Bontoala Edukasi dan Sosialisasi Pencegahan Covid-19

Makasar – jurnalpolisi.id

Meningkatnya penularan virus Covid 19 di kota makassar khususnya di kelurahan bunga ejaya kecamatan bontoala mengindikasikan potensi penularan masih terus berlangsung.

Terdorong hal ini, tiga pilar kecamatan bontoala  menilai perlu upaya berbagai pihak untuk ikut berkontribusi dalam rangka mengedukasi dan menyosialisasikan.

Masyarakat perlu mendapatkan edukasi cara mencegah penularan virus corona. Tiga pilar kecamatan bontoala  kemudian menggelar kegiatan edukasi kepada masyarakat di kelurahan Bunga Ejaya Kecamatan Bontola Kota Makassar, selasa (7/7/2020)

Terkait hal tersebut Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Ibrahim Tompo, S.Ik M.Si, mengapresiasi giat tsb agar warga  dlm beraktifitas Sesuai dengan protokol kesehatan 

untuk tetap mematuhi imbauan pemerintah dengan tetap menggunakan masker, menjaga jarak dan tidak mengumpulkan massa dalam jumlah banyak, sehingga dalam sosialisasi ini terbatas hanya dihadiri oleh perwakilan tokoh masyarakat, LSM dan tokoh agama ,ujar Kabid Humas

“Mungkin yang kami lakukan ini tidak seberapa, sangat kecil. Namun kami merasa terpanggil dan lebih baik kami berbuat sesuatu walau sederhana daripada hanya diam terhadap keadaan, lebih baik menyalakan lilin daripada mengutuk kegelapan,” tambahnya.

Ia berharap kedepan sinergi antara tiga pilar ini  dapat terjalin semakin baik dan dapat menginspirasi serta memberi semangat semua orang untuk tetap berkarya dan berperan di bidang masing-masing(Sukardin SH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *