Hari Raya Idul Adha, Direktur PT. Media Winata Mandiri Qurban Se-ekor Sapi

Lampung Tengah – jurnalpolisi.id

Direktur PT. Media Winata Mandiri, Husin Muchtar beserta keluarga besar, melakukan Qurban penyembelihan dan pemabagian se-ekor sapi, kepada warga di sekitar.

Dalam momen penyembelihan sekaligus pembagian secara langsung oleh, Direktur PT. Media Winata Mandiri, Husin Muchtar, kepada warga di sekitar turut langsung di saksikan, Pimpinan Redaksi Mercusuar, Subihi Ramadhan.

Semoga hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah, berupa adanya penyembelihan dan pembagian daging Qurban dari kami keluarga besar, PT. Media Winata Mandiri bisa bermanfaat bagi warga semuanya. Ujar Husin Muchtar, disela-sela kegiatan kepada Pewarta media ini di Lampung Tengah, Sabtu, 1 Agustus 2020.

Direktur PT. Media Winata Mandiri, Husin Muchtar, yang kini tengah menyelesaikan pembangunan mushola yang sudah tinggal sedikit lagi, berharap rumah ibadah yang telah di bangun ini, dapat di gunakan bersama, keluarga besar maupun warga setempat agar menjadi kebaikan bagi kita semua.

Kepada semua pihak yang telah berpartisipasi untuk pembangunan sarana rumah ibadah di perkantoran PT. Media Winata Mandiri, saya mewakili atas nama perusahaan penerbitan media SKU KPK,  SKU Mercusuar, SKU Berita Korupsi, Online Menaramercusuar.com, mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya.

Terpantau pelaksanaan penyembelihan dan pembagian daging Qurban, PT. Media Winata Mandiri, tetap mengikuti prokol kesehatan. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *