Jajaran Polres Kampar Terus Gencarkan Himbauan Penerapan Protokol Kesehatan

KAMPAR – jurnalpolisi.id

Minggu (9/8), Seiring terus bertambahnya jumlah warga yang terpapar Covid-19 di wilayah Kabupaten Kampar, hal ini ditindaklanjuti oleh Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid SIK dengan memerintahkan seluruh jajarannya untuk terus gencarkan himbauan dan pendisiplinan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan.

Terpantau seluruh Polsek Jajaran Polres Kampar secara rutin menurunkan anggotanya untuk mendatangi tempat keramaian dan fasilitas umum yang ada, mereka tidak bosan-bosannya mengajak dan mengingatkan masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan, agar selalu menggunakan masker, jaga jarak, sering mencuci tangan dan menghindari kerumunan.

“Hanya dengan kesadaran dan kedisiplinan yang tinggi dari seluruh lapisan masyarakat, dapat kita tekan dan putus mata rantai penyebaran Covid-19 ini”, ungkapnya.

Lebih lanjut disampaikan beliau, “Protokol kesehatan sangatlah penting diterapkan, inilah solusi paling ampuh agar terhindar dari penularan Covid-19, untuk itu mari ikuti anjuran serta himbauan yang disampaikan oleh petugas”, jelasnya.

Untuk diketahui bahwa pihak Kepolisian bersama TNI dan Pemerintah Daerah melalui Gugus Tugas Penanganan Covid-19, tidak bosan-bosannya menghimbau masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan. Setiap hari petugas melakukan himbauan baik secara langsung maupun melalui media pemberitaan dan media sosial, namun semua terpulang kepada diri kita masing-masing untuk mematuhi anjuran ini agar wabah Pandemi Covid-19 segera berakhir.( Anto D)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *