JAMAAH MUSHOLA NUR-HASAN SIDOMULYO, POTONG 5 HEWAN QURBAN

Stabat.jurnal polisi.id
Dewan kemakmuran Mushola (DKM) dan jama’ah Mushola Nur-hasan lingkungan IV sidomulyo kecamatan stabat.Menyelenggarakan penyembelihan hewan qurban 1441H/2020 M
Proses pemotongan/penyembelihan hewan qurban sehari setelah pelaksanaan Shalat Idul Adha di halaman samping Mushola Nur-Hasan jalan seroja gang Mandiri lingkungan IV kelurahan sidomulyo kecamatan stabat kabupaten langkat sabtu 01/08/2020.
Ketua panitia pelaksana hewan qurban Baharudin spd.i di dampingi sekretaris dan Bendahara Yusro Nasution dan Dedy Irawan.Melaporkan bahwa hewan qurban yang di sembelih terdiri dari 4 ekor sapi dan 1 ekor kambing dan seluruh dagingnya Akan di salurkan oleh panitia kepada 340 kepala keluarga yang berhak di lingkungan IV maupun di luar lingkungan dan kami Atas Nama panitia dan pengurus DKM  Mushola Nur-hasan Mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang sudah bekerja secara gotong royong.
Dan harapan kita di tahun depan jumlah Masyarakat yang berqurban dapat terus bertambah kata panitia yang juga ketua DKM Nur-Hasan tersebut.
Sementara Tokoh Masyarakat H.P.POPONG Yang Memandu Prosesi Penyembelihan hewan qurban Mengucapkan terimakasih kepada panitia dan warga lingkungan IV yang telah Menyisihkan rezekinya untuk Menunaikan ibadah qurban walau kodisi perekonomian di Masa pandemi dalam ke adaan sulit tetapi tetap berkurban untuk bekal persiapan Menhadap Allah Swt menuju surganya.

Berqurban sejati nya Merupakan kewajiban bagi setiap Muslim dan bukan saja karena Mampu tapi karena Iman kepada Allah Swt papar Mantan Humas pemda langkat tersebut (Husni)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *