Kader PKK Sulteng Sahuti Gebrak Masker : Pembagian Masker Saat Momen Kemerdekaan

Palu –¬†jurnalpolisi.id

Gerakan Bersama Pakai Masker (Gebrak Masker) adalah tindak lanjut perintah Presiden Joko Widodo agar seluruh kader PKK berkontribusi meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat memakai masker.
Disiplin memakai masker adalah satu diantara tiga disiplin yang utama dalam protokol kesehatan untuk mencegah Covid-19, selain disiplin mencuci tangan dan disiplin menjaga jarak.

Olehnya bertepatan dengan momen HUT Kemerdekaan RI ke-75, Senin (17/8), Kader PKK Provinsi Sulteng secara maraton turun membagi-bagikan masker di sejumlah titik, di Palu dan sekitarnya.
Bahkan sejak subuh, masker sudah ludes dibagikan ke pedagang-pedagang yang berjualan di pasar-pasar tradisional seperti inpres dan masomba

Selain pasar, ruang-ruang terbuka seperti Taman GOR, Taman Vatulemo, warkop, dan perempatan lampu merah jadi lokasi pembagian masker gratis.

Pada proses distribusi, kader PKK juga dibantu anggota pramuka dan purna praja IPDN yang tergabung dalam organisasi Ikatan Keluarga Alumni Perguruan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Sulteng.( Rudy Efendi)
Sumber :
(Ro Humas dan Protokol Setdaprov Sulteng)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *