Kapolres Sinjai Berikan Reward Kepada 17 Personel Berprestasi Saat Pimpin Apel Jam Pimpinan.

Sinjai Sulsel – jurnalpolisi.id

Melalui Humas Polres sinjai Aipda Syahruddin Ali pada Senin 10 Agustus 2020 Kepala Kepolisian Resor Sinjai, Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si memberikan reward kepada personil yang berprestasi pada saat pimpin apel jam pimpinan, bertempat dihalaman mapolres Sinjai.

Pemberian reward dalam rangka Pengembangan Sumber Daya Manusia Unggul Polri dan untuk memotivasi peningkatan kinerja Institusi Kepolisian khususnya dilingkungan Polres Sinjai.

Adapun personel yang mendapat penghargaan diantaranya seluruh anggota humas sebanyak 5 (lima) personel yang berprestasi, disiplin, dan bertanggung jawab pada setiap pelaksanaan tugas khususnya dalam manajenen pengolahan informasi dan data humas.

Selain itu, seluruh anggota Seksi Keuangan sebanyak 5 (lima) personel yang berprestasi, disiplin, dan bertanggung jawab setiap pelaksanaan tugas serta mengharumkan nama baik Polres Sinjai sebagai peringkat I indikator kinerja pelaksana anggaran tertinggi dilingkup KPPN Sinjai semester II Tahun 2019.

Serta 7 (tujuh) personel SPKT Polres Sinjai yang berprestasi, disiplin dan bertanggung jawab setiap pelaksanaan tugas sehingga Polres Sinjai rangking 2 pengimputan absensi keaktifan SPKT jajaran Polda Sulsel.

Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si dalam arahannya menekankan bahwa penghargaan merupakan bentuk perhatian dan apresiasi institusi terhadap personil yang berdedikasi tinggi dalam bertugas dan berprestasi untuk menumbuhkan rasa kebanggaan, penghormatan sikap ketauladanan dan motivasi kerja bagi personil yang lain.

“Saya berharap reward dapat dijadikan sebagai motivasi bekerja yang lebih baik dan profesional kedepannya, namun Personel yang melakukan pelanggaran akan kita tindak sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Tutup Kapolres Sinjai.(A.Har)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *