Lindungi Diri, Kapolres luwu timur bagikan Hand Sanitizer ke Anggotanya

Lutim Sulsel – jurnallolisi.id

pastikan Personilnya sehat, Kapolres luwu timur AKBP Indratmko S.ik membagikan Botol kecil hand sanitizer kepada personilnya untuk menjaga diri dan sebagai kelengkapan perorangan dalam bertugas.

Giat tersebut dilaksanakan selesai melakukan apel pagi yang bertempat di halaman apel mako polres luwu timur. Kamis(06/08/2020) Pagi.
Dimana giat tersebut turut hadir para PJU dan para personil polres luwu timur.

Kapolres luwu timur mengatakan  pembagian hand sanitizer tersebut sebagai langkah pencegahan penularan covid-19 .

‘’Hand sanitizer ini sebagai upaya untuk melindungi kita dari penularan covid-19, kita tidak tahu virus itu kapan masuk ke tubuh kita, maka dari itu kita hanya bisa  melakukan pencegahan seperti rajin mencuci tangan , menggunakan masker serta menjaga jarak ‘’ jelas kapolres lutim.

Mengingat sekarang masih dalam pandemi covid-19 maka personil wajib dibekali hand sanitizer dan menggunakan masker setiap menjalan tugasnya.

‘’Personil Polres Luwu Timur harus tetap bugar dan sehat, selain  mempunyai hand sanitizer dan menggunakan masker juga perlu dilakukan olahraga supaya tetap vit agar dapat memberikan pelayanan prima ke masyarakat ‘’ tutupnya.

Pembagian hand sanitizer ini langsung di berikan oleh tiap perwakilan setiap fungsi yang dimana nanti perwakilan fungsi membagikan ke anggotanya.

Terkait hal tersebut Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Ibrahim Tompo, S.I.K.,M.Si, menyampaikan pembagian hand sanitizer kepada personil ini agar personil tetap vit dalam menjalankan tugas dan dapat memaksimalkan kinerja untuk masyarakat.

“Pembagian Hand sanitizer ini bertujun untuk pencegahan terhadap penyebaran wabah virus corona,” pungkas Kabid Humas.( sukardin SH)

[contact-form][contact-field label=”Nama” type=”name” required=”true” /][contact-field label=”Surel” type=”email” required=”true” /][contact-field label=”Situs web” type=”url” /][contact-field label=”Pesan” type=”textarea” /][/contact-form]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *